Gila! Milan Masih Mau Belanja Satu Striker Top

1351

Usai mendatangkan Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia, AC Milan belum mau menutup keran uang dan masih mencari tambahan satu striker top.

Liga Italia  - Gila! Milan Masih Mau Belanja Satu Striker Top

AC Milan tidak menutup kemungkinan mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti atau Alvaro Morata menjelang penutupan bursa transfer.

Hingga saat ini Milan menjadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer setelah dipegang pemilik baru, Yonghong Li melalui konsorsium Rossoneri Sport Investment Lux.

Padahal sebelumnya pembelian saham mayoritas Silvio Berlusconi tersebut sempat tertunda untuk beberapa waktu, namun kala rampung, Milan mendapatkan curahan uang yang luar biasa besar.

Nama-nama seperti Andrea Conti, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, Fabio Borini, Leonardo Bonucci dan Biglia telah mendarat di San Siro bursa transfer.

Khusus untuk Bonucci, Fassone mengaku awalnya sempat pesimis bisa memboyongnya dari Juventus namun terus ditekan oleh Vincenzo Montella untuk tetap mengejar dan terbukti berhasil dibawa pulang.

Namun ternyata setelah mendapatkan 10 pemain baru, Rossoneri belum mau mengendurkan rencana dengan mengincar satu striker top baru, seperti yang diungkap oleh Marco Fassone pada Milan TV.

Fassone bahkan tidak segan-segan mengaku sedang memilih antara Belotti, Morata dan Aubameyang untuk menjadi pemain depan untuk musim kompetisi berikutnya.

Milan sendiri akan mengikuti turnamen ICC di Tiongkok dan kesempatan tersebut dipergunakan dengan baik untuk berbicara dengan Yonghong Li perihal nama-nama incaran lainnya.

Namun Fassone mengaku pihaknya sedang mengerem untuk sementara waktu di bursa transfer karena Vincenzo Montella dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli akan mengambil keputusan usai melakoni dua laga persahabatan untuk melihat posisi apa yang harus diperkuat.

Saat ini nama Alvaro Morata sempat diisukan akan hijrah ke Manchester United, sebelum The Red Devils malah meresmikan Romelu Lukaku.

Sedangkan untuk Pierre-Emerick Aubameyang, pihak Borussia Dortmund sudah mewanti-wanti tidak akan melepas striker Gabon tersebut.

Nama Belotti pun menjadi incaran baru usai mampu mencetak 26 gol di musim lalu bagi Torino.