Anak Diego Simeone Ungkap Klub Tujuan Bapaknya

Striker Genoa, Giovanni Simeone mengaku ayahnya, Diego Simeone hampir pasti akan menangani satu klub Italia ini di masa mendatang.

Diego Simeone

Diego Simeone

 

Striker Genoa, Giovanni Simeone mengaku ayahnya, Diego Simeone hampir pasti akan menangani satu klub Italia ini di masa mendatang.

Giovanni Simeone yakin ayahnya Diego Simeone akan hengkang dari Atletico Madrid dan berlabuh di Inter Milan.

Teka-teki masa depan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone kembali muncul ke permukaan setelah anaknya mengklaim sang ayah akan berlabuh ke Liga Italia.

Sebelumnya karir Simeone di Atleti pun menjadi pertanyaan pada musim panas lalu, setelah kalah dari Real Madrid di final Liga Champions.

Kala itu Simeone berkata bahwa dirinya akan mempertimbangkan masa depannya, sebelum akhirnya membantah dan akan tetap melanjutkan karirnya di Los Rojiblancos.

Tidak lama kemudian ia berkata bahwa dirinya akan meninggalkan Atleti jika Stadion La Peineta sudah bisa ditempati Atletico sebagai kandang baru dengan cara mengurangi durasi kontraknya selama dua tahun di klub asal ibukota tersebut.

Padahal pada April silam ia mengaku sudah berbicara dengan bekas rekan satu timnya yang juga berasal dari Argentina yang kini menjadi direktur olahraga Inter, Javier Zanetti.

Kini, anaknya yang bermain di Genoa yakin sang ayah akan kembali ke Nerazzurri dimana ia pernah memenangkan Piala UEFA pada 1998 lalu.

“Ayah saya akan hijrah ke Inter nanti. Saya harap demikian. Dia sangat bahagia di Atletico, tapi kepindahan Inter bisa terjadi di masa depan,” ujar Giovanni.

Bagi Atleti, kepergian Simeone bukan hanya kehilangan sosok pelatih namun juga bisa mengancam hengkangnya Antoine Griezmann.

Seperti diberitakan sebelumnya, striker asal Perancis itu berjanji akan tetap di Atleti selama Simeone masih menjadi pelatih di Calderon.

Saat ini Atleti berada di peringkat keempat klasemen setelah bermain imbang melawan RCD Espanyol di kandang, Minggu (03/12) dini hari WIB.

Sepakbola.cc