Godain Cewek Orang Buat Arturo Vidal Jadi Cadangan Saat Lawan AS Roma

17

Saat laga antara Juventus vs AS Roma kemarin, Arturo Vidal tidak dimasukkan ke dalam starting XI Juventus. Rupanya pelatih Massimiliano Allegri sedang memberi hukuman terhadap gelandang Chile ini.

Liga Italia  - Godain Cewek Orang Buat Arturo Vidal Jadi Cadangan Saat Lawan AS Roma

Saat laga antara Juventus vs AS Roma kemarin, Arturo Vidal tidak dimasukkan ke dalam starting XI Juventus. Rupanya pelatih Massimiliano Allegri sedang memberi hukuman terhadap gelandang Chile ini.

Arturo Vidal, pemain yang  biasanya menjadi tumpuan Juventus menghadapi lawan lawannya, kemarin  justru  baru dimasukkan 10 menit jelang laga berakhir saat melawan AS Roma. Keputusan membangku cadangkan Vidal rupanya adalah hukuman atas pelanggaran disiplin yang dilakukan Vidal.

Ternyata ceritanya begini nih Gibolers … Malam hari persis sebelum laga di Juventus Stadium digelar antara Juventus vs AS Roma, Vidal dilaporkan terlibat keributan di sebuah klub malam.

Vidal kedapatan bertengkar dengan seorang pria pengunjung di klub tersebut. Pertengkaran tersebut juga karena alasan sepele sebenarnya, Vidal dengan super isengnya menggoda sang wanita yang saat itu datang bersama si pria tersebut.

Vidal memang terkenal bengal, pada 2012 lalu Vidal dilaporkan berkelahi dengan sesama pemain Juventus, Leonardo Bonucci, saat berada di klub malam, meski keduanya akhirnya membantah kabar tersebut.