Gonzalo Higuain Akan Disambut di San Paolo Sebagai Pengkhianat

Sepakbola – Striker Juventus Gonzalo Higuain bakal mendapatkan sambutan yang kurang menyenangkan saat timnay melawat markas Napoli, Senin (3/4).

Gonzalo Higuain

Gilabola.com – Pada akhir pekan ini Juventus akan melakoni laga lawatan ke markas Napoli. Atas kepindahannya beperapa waktu lalu, striker Gonzalo Higuain jelas akan menerima seluruh konsekuensinya.

Dalam laga lanjutan Seri A Italia, Juve akan berhadapan dengan Napoli di Stadion San Paolo, Senin (3/4). Tiga hari berselang, kedua tim akan kembali bertemu dalam laga leg kedua babak semifinal Coppa Italia. Bianconeri hanya tinggal membutuhkan hasil imbang di laga tersebut untuk lolos ke partai puncak.

Untuk Higuain, pastinya para suporter Napoli akan mempersiapkan sambutan yang tidak menyenangan, meskipun hasil transfernya ke Juventus pada musim panas lalu telah mempertebal kas klub sebesar 90 juta Euro.

“Higuain merupakan seorang pemenang, dan dua kali sulit menunggunya di Naples,” ujar Nicola Amoruso, selaku mantan pemain Juventus dan Napoli pada Football Italia.

“Kepindahannya dinilai sebagai sebuah pengkhianatan. Namun dalam tiga tahun itu, Ia telah memberikan peforma luar biasa, diganjar dengan kasih sayang yang luar biasa dari para suporter.”

“Higuain akan merasakan konsekuensi dari pilihannya sejak menginjakkan kakinya ke lapangan, dalam beperapa laga, stadion San Paolo akan memberikannya banyak hal, dan saat ini ada antusiasme yang tinggi di penjuru kota.”

“Akan tetapi, ketika banyak hal yang berjalan tidak dengan semestinya di San Paolo, atmosfernya akan dapat membakar kalian. Sisi baiknya, itu akan menjadi pengalaman tak terlupakan,” pungkasnya.

Sepakbola.cc