Guarin Kebal Cemoohan Tifosi Inter Milan

5

  Penampilan Fredy Guarin dalam beberapa laga terakhir dinilai jauh di bawah standar menjadi penyebab ia dicemooh para pendukung La Beneamata. Pemain asal Kolombia itu pun sempat membalas cemoohan dengan menunjuk ke arah tribun kala ditarik keluar, namun ia tak bermaksud membenci perlakuan tersebut. Guarin kebal cemoohan Tifosi Inter Milan. Pemuda usia 27 tahun itu […]

Guarin Kebal Cemoohan Tifosi Inter Milan - berita Liga Italia

 

Penampilan Fredy Guarin dalam beberapa laga terakhir dinilai jauh di bawah standar menjadi penyebab ia dicemooh para pendukung La Beneamata. Pemain asal Kolombia itu pun sempat membalas cemoohan dengan menunjuk ke arah tribun kala ditarik keluar, namun ia tak bermaksud membenci perlakuan tersebut. Guarin kebal cemoohan Tifosi Inter Milan.

Pemuda usia 27 tahun itu dicemooh para tifosi Nerazzurri yang memadati tribun Giueseppe Meazza saat ditarik keluar dan digantikan oleh Mauro Icardi di menit 67 dalam laga Internazionale vs Fiorentina (27/09/2013). Alih-alih patah semangat, Guarin malah menyebut hal itu akan menambah motivasinya.

“Itu bukanlah momen yang bagus bagi saya ketika keluar lapangan, namun itu justru akan membuat saya lebih kuat secara personal. Saya juga pernah dicemooh ketika masih membela Porto, dan kemudian kami memenangkan segalanya.” ujar Guarin tenang kepada Inter Channel.

“Saya tak menyerang siapapun dengan membalas cemoohan mereka. Saya ingin para fan untuk ikut membantu tim dan tak mencemooh setiap kali kami kehilangan bola.”