Hasil AC Milan vs Cagliari, Liga Italia 28/8/2017

Hasil AC Milan vs Cagliari untuk laga pekan kedua Serie A di Stadion San Siro pada Senin dinihari WIB.

Liga Italia  - Hasil AC Milan vs Cagliari, Liga Italia 28/8/2017

Hasil Liga Italia – Berikut hasil AC Milan vs Cagliari dalam pertandingan pekan kedua di Giuseppe Meazza, Senin 28 Agustus 2017 pukul 01.45 WIB.

AC Milan belanja banyak sekali di musim panas ini dalam sebuah upaya untuk membawa skuad kembali ke urutan teratas, bukan hanya di Italia, tapi juga di Eropa.

Rossoneri berhasil melewati putaran playoff Liga Europa dan membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup, dan berkeinginan melangkah sejauh mungkin dalam kompetisi itu.

Selain itu, tentu saja, dengan Italia mendapatkan jatah empat tempat di Liga Champions, Milan berusaha untuk meraih empat besar di klasemen. Mereka memulainya dengan kemenangan 3-0 atas debutan musim lalu, Crotone, pada matchday satu.

Hasil AC Milan vs Cagliari

Klik di sini jika Livescore di atas tidak tampil!

Head-to-head sebelum ini:

  • AC Milan telah memenangkan 12 laga kandang terakhir mereka melawan Cagliari di semua kompetisi.
  • Cagliari telah kehilangan 4 pertandingan tandang terakhir mereka.
  • Cagliari belum mengalahkan AC Milan di Stadion San Siro sejak 1 Juni 1997.

Milan vs Cagliari: Prediksi

AC Milan telah memenangkan 12 laga kandang terakhir mereka melawan Cagliari di semua kompetisi. Cagliari berhasil mengalahkan Rossoneri musim lalu dengan skor 2-1, tapi itu di kandang sendiri dan Diavolo adalah tim yang sama sekali baru kali ini.

Penambahan sejumlah pemain seperti Franck Kessie dan Leonardo Bonucci telah lebih jauh memperkuatnya di lini tengah dan pertahanan, dan ini tampaknya sudah terbayarkan, dan tim Montella seharusnya bisa mengakhiri laga ini tanpa banyak kesulitan.