Hasil AC Milan vs Cagliari, Skor Akhir 1-0

19

Hasil Liga Italia – Hasil AC Milan vs Cagliari dalam laga pekan ke-19 Liga Italia yang digelar di stadion San Siro, Senin (9/1) dinihari.

Hasil AC Milan vs Cagliari, Skor Akhir 1-0 - berita Liga Italia

Hasil Liga ItaliaHasil AC Milan vs Cagliari dalam laga pekan ke-19 Liga Italia yang digelar di stadion San Siro, Senin (9/1) dinihari.

Hasil AC Milan vs Cagliari – Berlaga di San Siro dalam laga pekan ke 19 Liga Italia, AC Milan tampil langsung menekan tamunya Cagliari. Carlos Bacca menjadi yang pertama mengirimkan serangan usai menjemput bola kiriman Suso, tembakannya masih meleset!

Niang menerobos masuk kotak penalti Cagliari, ia berusaha mengirimkan bola kepada Bacca, namun umpan lambungnya terlalu tinggi. Cagliari akhirnya mampu mengimbangi permainan Milan di menit 15, crossing berbahaya dari Mauricio Isla masih bisa diamankan oleh Donnarumma.

Marco Sau mengancam gawang Milan dengan tembakan roketnya dari luar kotak penalti, dan kembali Donnarumma berhasil menepis bola mengamankan gawangnya!

Ignazio Abate terpaksa lebih cepat meninggalkan lapangan usai diganjal oleh Alves, ia digantikan oleh Luca Antonelli di menit 27.

AC Milan kembali menekan pertahanan Cagliari, serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Suso, Bacca dan Pasalic masih tak kunjung membuahkan hasil. Sedangkan Sau menjadi pemain paling merepotkan bagi bek Milan.

Tak ada gol yang tercipta dalam 45 menit pertama laga ini, skor sementara masih 0-0 hingga waktu turun minum.

Memasuki babak kedua, kembali Milan langsung memberikan tekanan. Namun Cagliari yang mendapatkan peluang pertama saat Daniele Dessena dari tepi kotak penalti Milan melepaskan tembakan first time, bola melambung tipis di atas gawang Donnarumma!

Milan masih juga kesulitan menembus benteng pertahanan Cagliari, memasuki pertengahan babak kedua, mereka justru kalah di penguasaan bola dari skuad tamu. Suso, pemain asal Spanyol ini masih terus mengirimkan umpan umpan berbahaya!

Menit 68 Isla berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Milan! Namun dibatalkan oleh wasit! Bendera offside sudah terlebih dahulu dikibarkan oleh hakim garis meski terlambat, keputusan yang meragukan!

AC Milan akhirnya baru berhasil memecah kebuntuan di menit 88, Carlos Bacca akhirnye berhasil mencatatkan namanya di papan skor! Crossing rendah dari sayap kanan disambut oleh Lapadula yang baru masuk menggantikan Pasalic. Bola dikirimkan kepada Bacca, menerobos pertahanan Cagliari dan sukses menyarangkan bola dari jarak dekat! Skor 1-0 Milan unggul!

Empat menit tambahan waktu diberikan oleh ofisial pertandingan, namunmenit menit terakhir harus diwarnai oleh keluarnya kartu merah bagi Bruno Alves! Bacca kala itu menerima crossing di pinggir kotak penalti, saat pemain Kolombia ini hendak merengsek masuk, dari belakang Alves menjegal Bacca! Wasit punĀ  mengeluarkan kartu merah!

Cagliari akhirnya gagal menemukan gol penyama kedudukan. Hasil AC Milan vs Cagliari ditutup dengan skor akhir 1-0!

Susunan Pemain AC Milan vs Cagliari:

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Bonaventura, Locatelli, Pasalic; Niang, Bacca, Suso. cadangan: Gabriel, Ely, Lapadula, Honda, Gomez, Poli, Zapata, Sosa, Antonelli, Plizzari, Bertolacci, Calabria.

Cagliari (4-3-1-2): Rafael; Pisacane, Ceppitelli, Alves, Capuano; Isla, Di Gennaro, Dessena; Barella; Sau, Farias. cadangan: Pedro, Crosta, Colombo, Munari, Borriello, Bittante, Murru, Giannetti, Salamon, Tachtsidis.