Hasil AC Milan vs Genoa, 19 Maret 2017

Hasil AC Milan vs Genoa adalah laga Liga Italia pekan ke-29. Pertandingan terselenggara di Stadion San Siro, Milan, pada Minggu dinihari 19 Maret 2017 pukul 02.45 WIB.

Hasil AC Milan vs Genoa adalah laga Liga Italia pekan ke-29. Pertandingan terselenggara di Stadion San Siro, Milan, pada Minggu dinihari 19 Maret 2017 pukul 02.45 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting:
Gol: Matias Fernandez 33′ (1-0, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

AC Milan akan berusaha pulih dari kekalahan menyakitkan saat mereka berhadapan dengan Genoa di Stadio San Siro, pekan lalu.

Fans Rossoneri, pemain, dan setiap orang yang bersimpati dengan sang juara Liga Champions tujuh kali itu masih mendidih setelah kalah dari Juventus, Jumat. Itu bukan kekalahan itu sendiri yang membuat pendukung Milan marah, tapi caranya.

Juventus, tim yang disebut-sebut menjadi anak emas wasit di Italia (terutama pada laga-laga di Stadion Juventus) tidak bisa menerima bahwa ada penalti di menit terakhir perpanjangan waktu.

Itu adalah salah satu perdebatan paling sengit, tapi itu cukup untuk membatalkan kerja keras Milan, dan pasukan Vincenzo Montella berakhir di ujung yang salah dari skor 2-1. Meskipun demikian, mereka masih dalam pertarungan untuk sepak bola Liga Europa.

Ini cuma sepak bola Eropa kelas dua, tapi mengingat mereka telah gagal lolos sama sekali untuk Eropa selama beberapa musim terakhir, setidaknya ini akan menjadi semacam hadiah hiburan.

Tentu saja, jika ini masih Desember, mereka akan menjadi salah satu calon perebut tempat Liga Champions, namun waktu sudah semakin habis. Target mereka kini adalah finish enam teratas, dan mereka akan memiliki peluang besar untuk kembali ke jalur itu saat menjamu Genoa.

Sementara itu The Grifone benar-benar buruk akhir-akhir ini, dan memenangkan hanya satu dari 13 pertandingan terakhir mereka. Mereka datang ke pertandingan ini setelah kalah dari Sampdoria di Derby della Lanterna.

Ini menandai untuk pertama kalinya sejak tahun 1960, Genoa kehilangan laga “kandang” dan “tandang” ke rival sekota mereka, dan itu merupakan pukulan besar bagi tim yang pernah dianggap sebagai kuda hitam untuk tempat Eropa.

Untuk hal-hal lainnya, Genoa telah tampil cukup buruk saat tandang musim ini. Mereka hanya menang tiga kali dan memiliki masalah dalam mencetak gol dan menjaga lawan dari membobol gawang mereka.

Bahkan, Grifone telah kebobolan dua atau lebih gol dalam sembilan dari 14 laga tandang terakhir mereka. Hal ini merupakan kesempatan yang sempurna bagi Milan untuk mendapatkan kemenangan mereka kembali. Namun, mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan karena beberapa pemain tuan rumah akan absen.

AC Milan vs Genoa: Prediksi

Milan memiliki beberapa pemain absen menjelang pertandingan ini. Carlos Bacca, Jose Sosa, dan Alessio Romagnoli semua kena skorsing. Sementara itu, Ignazio Abate, Suso, Giacomo Bonaventura, dan Riccardo Montolivo juga absen akibat cedera.

Genoa juga memiliki beberapa pemain terkenal yang absen, termasuk Mattia Perin dan Miguel Veloso (cedera), sementara bek veteran Nicolas Burdisso kena larangan untuk bentrokan ini. The Grifone pernah memenangkan laga kebalikan ini 3-0, tapi itu terjadi selama waktu mereka juga mengalahkan Juventus 3-1 – ketika segala sesuatunya benar-benar memihak tim. Banyak hal telah berubah sejak saat itu.

Mengingat bahwa Milan belum mampu menjaga clean sheet dalam beberapa pertandingan kandang terakhir mereka, tim tamu mungkin dapat mencuri gol. Tetapi jika Rossoneri benar-benar ingin melupakan kekalahan dari Juve di belakang mereka, maka mereka harus mampu memanfaatkan performa buruk Genoa untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan ini.

 

Sepakbola.cc