Hasil AC Milan vs Genoa, Liga Italia 22/10/2017

Laporan hasil pertandingan AC Milan vs Genoa, laga Liga Italia pekan ke-9, Minggu malam WIB di San Siro.

Hasil AC Milan vs Genoa, Liga Italia
Hasil AC Milan vs Genoa, Liga Italia

Hasil Liga Italia – Berikut laporan hasil pertandingan AC Milan vs Genoa dalam laga Serie A pekan ke-9 di Stadion San Siro, Minggu 22 Oktober 2017 pukul 20.00 WIB.

Hasil AC Milan vs Genoa

Jika Livescore di atas tidak tampil klik http://gilabola.com/berita-bola/italia/hasil-ac-milan-vs-genoa-liga-italia-22102017 

AC Milan sudah melupakan pertempuran untuk posisi empat besar. Saat ini bahkan nyaris tidak memaksakan posisi 10 besar klasemen Liga Italia.

Seiring dengan berjalannya waktu, bahkan Chievo naik di atas mereka di klasemen sementara, dan dengan Fiorentina bersiap menyalip mereka, La Viola terlihat akan menyusul Diavolo juga, kecuali jika mereka berhasil membalikkan keadaan.

Sementara itu, Genoa akhirnya meraih kemenangan pertama mereka musim ini dengan mengalahkan Cagliari 3-2. Mereka pasti akan menyebabkan Milan mengalami masalah besar, terutama karena Rossoneri telah kesulitan untuk menjaga gawang tetap bersih dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Namun, Genoa juga kesulitan saat melawan Milan, dan telah gagal untuk memenangkan sembilan dari sepuluh pertemuan terakhir mereka lawan Rossoneri di tempat ini. Bisakah mereka memanfaatkan performa buruk Milan pada hari Minggu?

AC Milan vs Genoa: Statistik head-to-head

  • AC Milan tak terkalahkan dalam 9 dari 10 laga terakhir mereka melawan Genoa di semua kompetisi.
  • AC Milan telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
  • AC Milan telah kehilangan 3 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi AC Milan vs Genoa:

Genoa telah kesulitan dalam semua laga tandang mereka dan gagal memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Stadio San Siro. Namun, Rossoneri telah kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara kalah tiga kali berturut-turut.

Namun, setelah tampil buruk melawan AEK Athens, mereka akan sangat putus asa untuk kembali ke jalan kemenangan melawan tim Genoa yang baru mendapatkan kemenangan pertama mereka di putaran terakhir.

Sepakbola.cc