Hasil AC Milan vs Torino, 13 Januari 2017

29

Hasil Coppa Italia – Laporan pertandingan hasil AC Milan vs Torino dalam laga babak 16 besar Coppa Italia yang digelar di San Siro, Jumat (13/1).

Liga Italia  - Hasil AC Milan vs Torino, 13 Januari 2017

Hasil Coppa Italia – Laporan pertandingan hasil AC Milan vs Torino dalam laga babak 16 besar Coppa Italia yang digelar di San Siro, Jumat (13/1).

Dalam laga babak 16 besar Coppa Italia ini, AC Milan menjamu Torino yang merupakan tim kuda hitam di kancah Liga Italia.

Performa Milan cukup baik meski tidak diperkuat oleh beberapa pemainnya seperti Riccardo Montolivo, Mati Fernandez, Juraj Kucka dan Ignazio Abate yang keempatnya tengah cedera.

Sedangkan dari kubu Torino tidak diperkuat oleh Cristian Molinaro, Samuel Gustafson dan Giuseppe Vives yang juga cedera.

Di menit 27 Torino berhasil membuka keunggulan usai ANdrea Belotti menjebol gawang tuan rumah yang dijaga oleh Gianluigi Donnarumma. Belotti mencatatkan gol ke 15 nya musim ini usai menerima assist dari Marco Benassi.

Milan akhirnya mampu membalikkan keunggulan di babak kedua. Menit 61 Juraj Kucka berhasil menyamakan kedudukan usai menjemput bola rebound hasil tembakan Suso.

Don gol penngunci kemenangan Milan dicetak tak lama kemudian yaoitu di menit 63 oleh Giacomo Bonaventura dengan tembakan volinya menyambut crossing kiriman Suso.

Di masa injury time babak kedua, sempat diwarnai dengan kartu kuning kedua sekaligus kartu merah untuk Antonio Barreca usai mengganjal Suso.

Dan meski laga babak kedua sempat diberikan tambahan waktu hingga 7 menit oleh wasit, AC Milan berhasil mempertahankan keunggulan. Hasil AC Milan vs Torino dirurup dengan skor akhir 2-1.