Hasil Atalanta vs AC Milan, Liga Italia 14 Mei 2017

547

Tuan rumah Atalanta berharap bisa mencuri satu poin saja dari tangan AC Milan untuk mengamankan satu tempat Liga Europa musim depan.

Liga Italia  - Hasil Atalanta vs AC Milan, Liga Italia 14 Mei 2017

Hasil Liga Italia – Berikut hasil Atalanta vs AC Milan untuk laga putaran ke-36 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu 14 Mei 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil Atalanta vs AC Milan

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Andrea Conti 44′, Gerard Deulofeu 87′ (1-1, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Atalanta bisa mengamankan tempat mereka di Liga Europa dengan setidaknya satu poin melawan AC Milan pada Minggu dinihari WIB. La Dea berharap bisa memanfaatkan performa inkonsisten Diavolo saat mereka menyambut tamunya di Bergamo.

Saat mereka tengah melambung, Milan tampil mengecewakan. Mungkin Rossoneri sebenarnya tidak ingin tampil di Liga Europa musim depan, karena posisi tempat keenam mengharuskan mereka melakoni playoff yang menakutkan, dimulai pada bulan Juli.

Apapun alasan mereka untuk penurunan secara tiba-tiba dalam performanya, itu adalah perubahan penampilan yang agak mengganggu mengingat mereka berada di urutan ketiga klasemen menjelang liburan Natal. AC Milan telah mengalami kekalahan kandang, termasuk kalah 4-1 di tangan AS Roma.

Yang lebih membingungkan adalah catatan tandang mereka akhir-akhir ini. Skuad Vincenzo Montella hanya bisa draw mengalahkan tim seperti Pescara dan Crotone. Dua poin dari kemungkinan enam melawan kandidat degradasi tidak dapat diterima untuk tim kaliber Milan, dan mereka dapat menghadapi tugas yang sangat sulit melawan Atalanta, yang telah cukup kuat di kandang sendiri.

La Dea berhasil bermain imbang 2-2 melawan Juventus di tempat ini, dan telah mengalahkan Roma, Napoli, dan Inter di kandang sendiri. Mereka tak terkalahkan di kandang mereka pada 2017 dan telah memenangkan 11 pertandingan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia. Sementara itu, Milan memenangkan hanya enam dari 17 laga tandang mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan ke Napoli, Roma, dan Juventus baik di Coppa Italia maupun di Serie A.

Atalanta vs AC Milan: Prediksi

Semua tanda menunjukkan kemenangan bagi Atalanta di sini. La Dea sangat ingin mengamankan tempat mereka di Liga Europa untuk mengakhiri sebuah musim yang sangat baik. Milan, sebaliknya, tampaknya tidak terlalu banyak memiliki motivasi untuk naik ke bagian atas klasemen.

Mengingat Atalanta hanya kalah satu kali dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Milan, dan fakta bahwa mereka memiliki catatan kandang yang sangat kuat, La Dea seharusnya bisa mengumpulkan tiga poin pada Minggu dinihari WIB ini.