Hasil Atalanta vs Pescara, 19 Maret 2017

153

Hasil Atalanta vs Pescara adalah lanjutan Liga Italia pekan ke-29. Pertandingan digelar di Stadio Atleti Azzurri d’Italia (Bergamo) pada Minggu malam 19 Maret 2017 jam 21.00 WIB.

Liga Italia  - Hasil Atalanta vs Pescara, 19 Maret 2017

Hasil Atalanta vs Pescara adalah lanjutan Liga Italia pekan ke-29. Pertandingan digelar di Stadio Atleti Azzurri d’Italia (Bergamo) pada Minggu malam 19 Maret 2017 jam 21.00 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Atalanta vs Pescara : Prediksi

Atalanta dipermalukan 7-1 dalam derby sesama-Nerazzurri melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza. Sementara mereka dipandang sebagai sedikit underdog di pertandingan itu, tak ada yang menyangka bahwa mereka akan kalah dengan selisih gol sebesar itu. Atalanta bisa dibilang telah menjadi paket kejutan musim ini di Serie A dan tampil cukup mengesankan di bawah manajemen Gian Piero Gasperini.

Mereka sepatutnya menjadi pesaing serius untuk satu tempat Liga Europa. Namun mereka kini telah jatuh ke urutan keenam menyusul kekalahan terberat yang pernah mereka terima dalam sejarah klub. Atalanta kebobolan tujuh gol melawan Inter, satu lebih banyak dibandingkan kebobolan yang mereka terima pada 11 laga liga mereka sebelumnya.

Namun mereka memiliki kesempatan emas untuk kembali ke jalur kemenangan. Pescara sudah kehilangan 11 dari 14 laga tandang terakhir mereka dan sedang dalam perjalanan merosot kembali ke Serie B setelah musim yang mengerikan ini. Oleh karena itu, dengan performa buruk terbaru mereka itu, Atalanta harus mampu membalikkan keadaan.

Tujuh gol kebobolan Atalanta akhir pekan lalu membawa total jumlah gol di gawang mereka menjadi 33. Mereka hanya kebobolan 26 dalam 27 pertandingan sebelum bencana itu, dan mereka telah bertahan tanpa kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang. Menimbang bahwa Delfini mencetak hanya satu gol dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Atlanta, akan sangat sulit bagi Pescara untuk bisa mencari tiga poin di laga ini.