Hasil Crotone vs Inter Milan, Serie A 16/09/2017

Hasil pertandingan Crotone vs Inter Milan dalam Liga Italia pekan ke-30 di Stadio Ezio Scida, Minggu malam 9 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Liga Italia  - Hasil Crotone vs Inter Milan, Serie A 16/09/2017

Hasil Liga Italia – Berikut laporan hasil pertandingan Crotone vs Inter Milan dalam pertandingan pekan keempat di Ezio Scida, Sabtu 16 September 2017 pukul 20.00 WIB.

Livescore Hasil Crotone vs Inter Milan

Tahun kedua Crotone di Serie A terus menjadi mimpi buruk. Squali belum berhasil memenangkan satu pertandingan pun dalam tiga pekan terdahulu. Selanjutnya, skuad Davide Nicola ini masih mencari gol pertama mereka musim ini.

Mereka memang berhasil mengejutkan Inter 2-1 dalam pertemuan yang sama musim lalu, tapi Crotone sangat tidak mungkin bisa mengulang hasil yang sama melawan Nerazzurri kali ini. Diego Falcinelli, yang merupakan kunci kesuksesan mereka, telah kembali ke Sassuolo dan tanpa penggantian yang nyata, tidak mengherankan jika mereka kesulitan untuk meraih gol.

Sementara itu Inter adalah tim yang sangat berbeda daripada musim lalu di tempat yang sama. Skuad Luciano Spalletti telah berlari dalam kecepatan penuh dan setelah tiga putaran telah mengumpulkan sembilan poin. Mereka telah mengalahkan Fiorentina, AS Roma, dan yang terakhir, SPAL.

Tentu saja, mereka seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol melawan SPAL, namun tim yang baru dipromosikan tersebut memutuskan memarkir bus dalam upaya untuk menjaga skor tetap rendah, dan bahkan hal itu pun tidak bisa mencegah mereka kalah 2-0.

Inter diharapkan bisa memenangkan game ini. Dengan Mauro Icardi berhasil mengumpulkan gol – sudah lima kali – jangan kaget melihatnya ingin menambah total golnya, sementara Ivan Perisic mungkin mau ikut bersenang-senang juga, tapi semuanya bisa jadi malam yang sangat panjang bagi Crotone.

Head-to-head

  • Crotone gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka
  • Ada lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 6 dari tujuh pertandingan terakhir Inter
  • Nerazzurri telah memenangkan 5 laga terakhir mereka
  • Inter telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka

Crotone vs Inter Milan: Prediksi

Mengingat bahwa Inter telah mencetak lebih dari 2,5 gol dalam enam dari tujuh pertandingan tandang mereka yang terakhir, mereka seharusnya bisa menirukan performa yang sama. Mereka mencetak tiga gol melawan AS Roma, dan mereka adalah tim yang jauh lebih kuat daripada Crotone.

Nerazzurri memiliki serangan dengan jumlah gol tertinggi kedua di belakang Juventus, dan dengan Squali tergagap dalam hal serangan, Inter bisa dengan mudah meraih tiga poin.