Hasil Dan Skor Akhir Inter Milan vs Sassuolo, Liga Italia Serie A, 14/9/2014

Hasil pertandingan antara Inter Milan vs Sassuolo Liga Italia (14/9) berakhir dengan skor akhir telak 7-0 untuk kemenangan Inter Milan. Skor akhir antara Inter Milan vs Sassuolo ini  mengulangi pertemuan keduanya musim lalu yang berakhir dengan skor yang sama, tapi saat itu digelar di kandang Sassuolo. Tak tanggung-tanggung, Inter Milan langsung mengawali pesta gol mereka  saat laga memasuki menit […]

Liga Italia  - Hasil Dan Skor Akhir Inter Milan vs Sassuolo, Liga Italia Serie A, 14/9/2014

Hasil pertandingan antara Inter Milan vs Sassuolo Liga Italia (14/9) berakhir dengan skor akhir telak 7-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Skor akhir antara Inter Milan vs Sassuolo ini  mengulangi pertemuan keduanya musim lalu yang berakhir dengan skor yang sama, tapi saat itu digelar di kandang Sassuolo.

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan langsung mengawali pesta gol mereka  saat laga memasuki menit ke-4 melalui aksi Mauro Icardi. Icardi mampu mengecoh kiper lawan, ia berhadapan dengan Andrea Consigli dan mencetak gol pertama Inter.

Sassuolo sempat mendapat peluang bagus di menit 14 namun mereka sia siakan. Sassuolo kehilangan Sime Vrsaljko karena mengalami cedera, ia  digantikan oleh Marcello Gazzola.

Sassuolo kembali kebobolan di menit 22 melalui gol Mateo Kovacic dengan memanfaatkan umpan dari Pablo Osvaldo. SKor kini menjadi 2-0 untuk Inter Milan.

Mauro Icardi menambah skor menjadi 3-0 di menit 30. Masih kurang, Osvaldo turut menyumbang gol di menit 43 untuk membuat Inter unggul 4 gol tanpa balas dari Sassuolo.

Icardi sukses mencetak hattricknya di menit 53 saat menuntaskan umpan dari Kovacic. Sassuolo berantakan saat Domenico Berardi dihadiahi kartu merah di menit 60 usai  pelanggaran keras yang ia lakukan terhadap Juan Jesus.

Belum puas dengan 5 gol, Osvaldo mencetak gol di menit 73, dan Fredy Guarin mengakhiri pesta gol Inter Milan semenit kemudian menjadi 7-0.

Simak cuplikan gol antara Inter Milan vs Sassuolo di halaman berikutnya …. KLIK NEXT