Hasil dan Skor Akhir Napoli vs Chievo, Liga Italia Serie A, 14/9/2014

9

Napoli menuai hasil mengecewakan pada pekan kedua Serie A 2014/2015. Menjamu Chievo di kandang sendiri, Napoli justru kalah 0-1. Skuat racikan Rafael Benitez itu dipaksa mengakui ketangguhan Chievo dengan skor tipis 0-1 (0-0) dalam laga di San Paolo, Minggu (14/9) malam WIB. Sebenanrnya Napoli mendapat peluang gol lewat tendangan penalti. Namun, Gonzalo Higuain gagal menjalankan tugasnya sebagai […]

Liga Italia  - Hasil dan Skor Akhir Napoli vs Chievo, Liga Italia Serie A, 14/9/2014

Napoli menuai hasil mengecewakan pada pekan kedua Serie A 2014/2015. Menjamu Chievo di kandang sendiri, Napoli justru kalah 0-1.

Skuat racikan Rafael Benitez itu dipaksa mengakui ketangguhan Chievo dengan skor tipis 0-1 (0-0) dalam laga di San Paolo, Minggu (14/9) malam WIB.

Sebenanrnya Napoli mendapat peluang gol lewat tendangan penalti. Namun, Gonzalo Higuain gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor. Wajar jika pelatih Rafael Benitez kesulitan menjelaskan kekalahan itu.

Chievo melalui Maxi Lopez berhasil menjaringkan gol pada menit ke-49 yang bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

Hasil itu membuat pelatih Tim Keledai Terbang, Eugenio Corini, kegirangan. Meski senang dan bangga, Corini menyebut timnya masih bisa berkembang lebih jauh.

Napoli terlempar ke posisi kedelapan setelah hanya membukukan tiga angka dari dua laga awal Serie A musim 2014/2015. Di sisi lain, kemenangan itu mengantarkan Chievo duduk di posisi kesepuluh dengan torehan tiga poin.

KLIK NEXT UNTUK MENYAKSIKAN CUPLIKAN GOL LAGA NAPOLI VS CHIEVO ….