Hasil Empoli vs Napoli, 19 Maret 2017

Hasil Empoli vs Napoli adalah lanjutan Liga Italia pekan ke-29. Pertandingan digelar di Stadio Carlo Castellani pada Minggu petang 19 Maret 2017 pukul 18.30 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Insigne 19′, Mertens 24′, Insigne 38′ pen, Omar El Kaddouri 70′, Maccarone 82′ pen (2-3, full-time)

Berita-berita sebelumnya:Napoli pulih dari kekecewaan Liga Champions mereka dengan menang 3-0 atas tim debutan, Crotone. Ini adalah hasil yang diharapkan oleh Maurizio Sarri, menyusul kekalahan 3-1 yang-tidak-begitu-mengejutkan di tangan Real Madrid. Namun Partenopei melakoni permainan ini dengan satu mata terarah pada Juventus, yang akan mereka hadapi dua kali di awal April.

Nerazzurri belum menyerah dalam memperjuangkan harapan mereka untuk mengamankan satu jatah lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Ini adalah pertempuran yang bisa sangat sengit. Napoli masih bertahan di Coppa Italia, tetapi akan menghadapi usaha yang sangat sulit untuk membalikkan skor 3-1 dari kekalahan leg pertama semi final di tangan Juventus.

Napoli harus waspada dan memastikan mereka tidak akan terpeleset lagi. Tapi untungnya bagi mereka, Empoli tampil cukup buruk dalam laga-laga kandang mereka. Dan bagaimana mencetak gol tampaknya menjadi masalah utama bagi tim tuan rumah.

Napoli memang mengalahkan Crotone, tetapi mereka harus bekerja lebih keras daripada yang mereka duga melawan tim debutan itu, yang memarkir bus selama mungkin.

Sementara itu, Empoli memasuki permainan ini setelah kalah 4-0 di tangan Chievo. Skor itu menunjukkan betapa lemahnya lini belakang Empoli sebab Chievo bukan tim yang bisa mencetak gol sebanyak itu dari hasil kerja mereka sendiri.

Tapi untungnya, meskipun penampilan buruk mereka musim ini, mereka terus bertahan berkat buruknya penampilan Pescara, Palermo, dan Crotone.

Empoli hanya berhasil mencetak 15 gol sejauh musim ini dan telah gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di ajang Serie A. Untuk menempatkan jumlah 15 gol itu dalam perspektif, Dries Mertens telah mencetak 19 gol sendirian, sementara Marek Hamsik dan Lorenzo Insigne telah menyumbangkan 10 gol masing-masing. Napoli total telah menjebol gawang lawan 65 gol dan jumlah itu pasti akan bertambah lagi pada Minggu sore.

Napoli memiliki rekor terkuat saat tandang di liga dan yang lebih mengesankan, hal itu mencakup kemenangan melawan tim seperti AS Roma. Mereka adalah tim pertama yang berhasil pulang dari Stadio Olimpico dengan tiga poin musim ini dan mengakhiri rekor 100 kemenangan tim Roma.

Empoli vs Napoli : Prediksi

Napoli telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari lima kemenangan tandang terakhir mereka. Empoli telah kebobolan 13 gol dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Partenopei. Dan meskipun pertahanan Napoli juga cukup buruk, serangan Empoli yang payah ini mungkin hanya akan melihat tim tamu mencatatkan clean sheet dan tiga poin untuk lebih memantapkan cengkeraman mereka untu satu jatah Liga Champions.

 

 

Advertisement