Hasil Genoa vs Lazio, 15 April 2017

175

Hasil pertandingan Genoa vs Lazio untuk lanjutan Liga Italia pekan ke-32 yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sabtu 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Liga Italia  - Hasil Genoa vs Lazio, 15 April 2017

Hasil pertandingan antara Genoa vs Lazio untuk lanjutan Liga Italia pekan ke-32 yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sabtu 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Hasil Genoa vs Lazio

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Genoa vs Lazio : Head-to-head

  • Genoa memiliki catatan W7-D6-L7 dalam 20 laga kandang terakhir mereka melawan tim peringkat di atas mereka dalam klasemen Liga Italia.
  • Lazio memiliki catatan W10-D7-L3 pada 20 laga tandang mereka melawan tim peringkat di bawah mereka dalam klasemen.
  • Genoa telah gagal mencetak gol dalam 7 dari 9 pertandingan terakhir mereka.
    The Grifone telah kehilangan empat pertandingan terakhir mereka.
  • Lazio yang tak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhir mereka.
  • Genoa tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka melawan Lazio, setelah mengalahkan Biancocelesti delapan kali berturut-turut di Serie A.
  • Namun, Genoa tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lazio (W4 D2), menjaga gawang tetap bersih dalam tiga laga terakhir.
  • Genoa telah kehilangan empat laga liga terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara total.
  • Musim lalu Genoa kalah lima kali berturut-turut antara November 2015 dan Januari 2016

Genoa vs Lazio: Prediksi

Genoa gagal menang di kandang sejak pertengahan Desember, sementara Lazio telah memenangkan empat dari lima pertandingan tandang mereka.

Genoa telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang, dan hanya bisa mengambil empat poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga telah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Udinese, Atalanta, dan AC Milan. Dengan demikian, Lazio seharusnya bisa mengambil ketiga poin tandang malam ini.