Hasil Inter Milan vs AC Milan, 15 April 2017

Hasil pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan putaran ke-32 Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza Sabtu sore 15 April 2017 pukul 17.30 WIB.

Inter Milan vs AC Milan

Hasil pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan putaran ke-32 Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza Sabtu sore 15 April 2017 pukul 17.30 WIB.

Hasil Inter Milan vs AC Milan

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Laporan jalannya pertandingan Inter Milan vs AC Milan:

  • Begitulah, sesuai prediksi. Laga derby Milan ini usai dengan skor 2-2.
  • GOOOOL! DRAW! 2-2! Cristian Zapata (AC Milan) berdiri di jalur bola rebound. Dia menembakkan bola dengan keras ke bagian atas gawang, mengubah skor menjadi 2-2. Gol ini terjadi di menit 90+7. Wasit mengakhiri pertandingan di menit 90+8.
  • GOOOOL! Menit 83 Alessio Romagnoli (AC Milan) menerima umpan di dlam kotak penalti. Dia melepaskan tembakan rendah ke sudut kanan bawah gawang. Skor berubah 2-1, masih untuk keunggulan Inter Milan.
  • Menit 66 Gerard Deulofeu hampir saja mengubah skor. Ia mendribble bola dan melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sudut kanan bawah gawang, namun Samir Handanovic membuat sebuah penyelamatan hebat. Gagal lagi.
  • Babak kedua sudah dimulai. Ivan Perisic mengambil satu umpan silang akurat dan berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper lawan. Dia menembak ke tengah gawang. Tapi Gianluigi Donnarumma menyadari hal ini dan membanting tubuhnya untuk menggagalkan usaha ini. Masih tetap 2-0.
  • Akhir dari babak pertama. Skor 2-0 untuk Inter.
  • GOL LAGI! Mauro Icardi menambah gol tuan rumah menjadi 2-0. Sungguh suatu ironi. Milan yang menguasai bola tapi justru Inter yang sudah unggul dua gol.
  • GOOOOL! Menit 36 oleh Antonio Candreva, mengubah skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah. Dia dalam posisi tak terjaga, menerima crossing sempurna dan tendangannya bersarang di pojok kiri gawang.
  • Menit 34 Gerard Deulofeu (AC Milan) membawa bola masuk ke dalam kotak penalti, tapi kiper Samir Handanovic cukup cepat untuk keluar dan menghentikan bola.
  • Menit 14 Gerard Deulofeu menusuk masuk sendirian, berhadapan satu-lawan-satu dan MENEMBAK! Tapi sayangnya bola membentur tiang kiri gawang.
  • Menit 14 Jose Sosa (Milan) melancarkan serangan dari tepi kotak penalti tapi melenceng ke sisi kanan tiang gawang.
  • Menit 2 Carlos Bacca (AC Milan) menyambar satu bola rebound, tapi melayang ke luar angkasa. Terlalu tinggi! Sayang sekali!

Inter Milan vs AC Milan

Berita-berita sebelumnya:

Selalu akan terjadi pertempuran intens saat Derby della Madonnina berlangsung. Begitu juga Sabtu ini saat Inter menjamu AC Milan.

Kedua belah pihak masih berpeluang merebut tempat otomatis Liga Europa, akan tetapi harus menutup kesenjangan antara mereka dan Atalanta, yang saat ini duduk di posisi kelima. La Dea telah tampil mengejutkan musim ini. Tidak ada yang mengharapkan mereka akan berada di depan Inter dan AC Milan pada saat ini.

Pada titik tertentu musim ini, Vincenzo Montella sebenarnya berharap untuk Liga Champions. Fans berharap bahwa pada akhirnya klub bisa kembali memasuki kompetisi Eropa. Mereka juga sudah memenangkan trofi pertama mereka sejak 2011 dengan mengalahkan Juventus di Supercoppa Italiana pada bulan Desember. Namun, sejak pergantian tahun, segala sesuatunya kacau dan mereka telah merosot ke urutan keenam klasemen.

Namun, Diavolo memasuki permainan ini setelah mengalahkan Palermo 4-0. Ini merupakan pertama kalinya dalam beberapa musim terakhir mereka mengalahkan lawan dengan empat gol atau lebih. Hasil itu sangat mereka butuhkan setelah menderita laga imbang kejutan 1-1 melawan Pescara, yang akan terasa lebih seperti kekalahan daripada sebuah hasil imbang. Dengan Atalanta menghadapi laga sulit melawan AS Roma, Milan berharap bisa melompat ke tempat kelima dengan kemenangan atas rival sekota mereka itu.

Inter, sementara itu, masih belum pulih usai kekalahan mengejutkan mereka melawan Crotone. Hal itu bisa dibilang menjadi kejutan terbesar musim ini, meski sang debutan telah mengalahkan Chievo sebelum pertandingan itu.

Ambisi Eropa dari Inter Milan seolah-olah akan tercapai sejak Stefano Pioli mengambil alih, tapi sekarang mereka telah mengalami pukulan besar. Inter memasuki derby ini setelah dua kekalahan berturut-turut. Mereka akan enggan untuk menjadikannya kekalahan ketiga berturut-turut, terutama saat melawan musuh besarnya, AC Milan.

Inter Milan vs AC Milan : Head-to-head

  • Inter memiliki catatan W8-D5-L7 dalam 20 laga kandang terakhir mereka melawan tim peringkat di atas mereka dalam klasemen.
  • AC Milan memiliki catatan W19-D6-L5 pada 20 laga tandang terakhir mereka melawan tim peringkat di bawah mereka dalam klasemen.
  • Inter telah berbagi 53 kali imbang melawan AC Milan di Serie A – lebih dari lawan mana pun lainnya.
  • Nerazzurri juga menjadi lawan yang menyebabkan Diavolo mengalami kekalahan terbanyak dalam kompetisi ini (61 kali).
  • Delapan derby terakhir telah menghasilkan rekor yang seimbang, dengan dua kemenangan masing-masing dan empat kali seri.

Inter Milan vs AC Milan : Prediksi

Ini tampaknya akan menjadi derby yang sangat intens dan menghibur. Milan telah mencetak gol pada sembilan laga Serie A berturut-turut. Itu termasuk empat gol saat melawan Palermo di stadion yang sama ini akhir pekan lalu. Sementara itu, Inter telah berhasil menjaringkan gol pada setiap pertandingan yang dimainkan di kandang mereka musim ini, yang mencakup 15 pertandingan Serie A terakhir di kandang.

Menjaga gawang tetap bersih adalah masalah bagi kedua tim. Ini berarti bahwa akan ada gol di setiap ujung lapangan. Pertemuan derby pertama musim ini berakhir dengan imbang 2-2 yang memikat. Para penggemar kemungkinan besar bisa melihat terulangnya situasi ini dalam edisi terbaru Derby della Madonnina, Sabtu sore ini.

Sepakbola.cc