Hasil Inter Milan vs Lazio, 1 Februari 2017

Hasil Inter Milan vs Lazio adalah perempat final Coppa Italia dan berlangsung pada Rabu dinihari (1/2/2017) pada pukul 02.45 WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Liga Italia  - Hasil Inter Milan vs Lazio, 1 Februari 2017

Hasil Inter Milan vs Lazio adalah perempat final Coppa Italia dan berlangsung pada Rabu dinihari (1/2/2017) pada pukul 02.45 WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting Inter Milan vs Lazio :

Gol: Felipe Anderson 20′, Lucas Biglia 56′ penalti, Marcelo Brozovic 84′ (1-2)
Kartu merah : Miranda 55′, Stefan Daniel Radu 76′

Dengan hasil ini maka Lazio lolos ke babak semi final Coppa Italia.

Data dan fakta pertandingan Inter Milan vs Lazio :

  • Lazio memenangkan kedua laga Serie A musim 2015/16 musim melawan Inter Milan; masing-masing 2-1 di San Siro dan 2-0 di Stadion Olimpico.
  • Inter memiliki catatan yang lebih baik di pertandingan kandang melawan Lazio karena mereka pemenang dalam delapan dari 13 laga terakhir, dengan 2 kali seri dan 3 kali kalah.
  • Tapi Lazio tak terkalahkan dalam dua tandang terakhir mereka di sini, dengan kemenangan dalam hasil terbaru diikuti oleh hasil imbang.
  • Enam pertandingan terakhir antara kedua belah pihak di San Siro telah melihat tiga atau lebih gol.

Inter Milan vs Lazio: Prediksi

Ini adalah laga yang sangat sulit untuk diprediksi. Kedua tim datang di belakang beberapa hasil yang baik. Inter Milan telah meraih 6 kemenangan langsung di kandang, sedangkan Lazio tidak terkalahkan dalam 5 laga tandang mereka. Jadi bisa dimengerti bahwa sulit meramalkan hasil akhir dari pertandingan ini.

Namun untuk soal gol, kedua tim sudah rata-rata mencetak lebih dari 2,5 gol seperti yang kita lihat dalam 6 pertemuan terakhir di San Siro. Juga, Lazio telah mencetak gol pada tujuh dari delapan laga tandang musim ini. Sementara Inter gagal mencetak gol dalam hanya satu dari 11 laga kandang mereka di semua kompetisi.