Hasil Inter Milan vs Sassuolo, Liga Italia 14 Mei 2017

347

Inter Milan yang sedang ogah-ogahan menang akan menyambut Sassuolo di Giuseppe Meazza, Minggu sore WIB.

Liga Italia  - Hasil Inter Milan vs Sassuolo, Liga Italia 14 Mei 2017

Hasil Liga Italia – Berikut hasil Inter Milan vs Sassuolo dalam laga putaran ke-36 di Stadion Giuseppe Meazza Minggu 14 Mei 2017 pukul 17.30 WIB.

Hasil Inter Milan vs Sassuolo

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Pietro Iemmello 37, 50, Eder 70 (1-2, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Inter yang tengah tak menentu akan sangat ingin kembali ke jalan kemenangan saat mereka menyambut Sassuolo ke Stadion Giuseppe Meazza, Minggu sore WIB.

Segala sesuatunya menjadi sangat kacau akhir-akhir ini bagi Nerazzurri. Pasukan Stefano Pioli datang ke permainan ini di belakang kekalahan mengejutkan ke Genoa. Itu menandai kekalahan beruntun ketiga bagi Inter, yang hanya mendapatkan satu poin dari lima pertandingan terakhir mereka. Bahkan, Inter belum memenangi pertandingan sejak menghancurkan Atalanta 7-1 pada 12 Maret. Sejak saat itu, mereka telah kehilangan lima laga dan draw dua kali dari tujuh laga terakhir mereka.

Saat ini di posisi ke-7 klasemen Liga Italia, Inter sudah meraih 56 poin sejauh ini. Itu berarti mereka 9 poin di belakang Atalanta, yang menempati posisi kelima, dan dengan hanya tiga pertandingan tersisa, tidak mungkin bagi mereka mengejar La Dea.

Namun, ada tempat keenam, yang ditempati rival lintas kota, AC Milan. Rossoneri hanya unggul tiga poin di atas Nerazzurri dan akhir-akhir ini bernasib sangat malang. Jadi masih ada harapan bagi Inter Milan menangkap dan menyusul mereka.

Jelas, mereka harus mulai mengambil poin. Fiorentina, yang telah bernasib buruk akhir-akhir ini, masih menjadi rival berat untuk posisi keenam juga. Mereka baru saja menang atas Lazio, dan Sassuolo pasti tidak akan membuat segalanya lebih mudah.

Neroverdi tiba-tiba saja telah mendapatkan hasil yang lebih baik setelah awal yang buruk musim ini dan tiba di Stadion Giuseppe Meazza dalam lima pertandingan beruntun tak terkalahkan sejak kalah 2-1 dari Lazio pada awal April.

Inter Milan vs Sassuolo: Prediksi

Inter baru-baru ini memilih untuk memecat Stefano Pioli. Dan tampaknya Nerazzurri tidak tertarik untuk merebut satu tiket Liga Europa. Seperti rival mereka AC Milan, Inter sepertinya tidak ingin finish di posisi keenam klasemen Liga Italia, karena mereka akan dipaksa untuk memulai babak play-off pada bulan Juli, dan mungkin baru saja menyerah kalah untuk musim kompetisi ini.

Itu adalah sesuatu yang Sassuolo bisa manfaatkan. Tapi Neroverdi kesulitan pada semua laga tandang mereka musim ini.

Inter mungkin sama sekali tidak meyakinkan akhir-akhir ini, tapi mereka masih memiliki kualitas untuk menyebabkan masalah bagi lawan mereka – terlepas dari apakah mereka telah melupakan cita-cita kembali ke Eropa musim depan. Plus, mereka bermain di kandang sendiri. Paling tidak, mereka ingin mendapatkan hasil bagus bagi para fans mereka, terutama setelah kalah tiga kali beruntun.