Hasil Juventus vs Atalanta, Skor Akhir 3-2

Hasil Coppa Italia antara Juventus vs Atalanta berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah dengan skor akhir 3-2!

Polo Dybala - Juventus

Hasil Coppa Italia antara Juventus vs Atalanta berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah dengan skor akhir 3-2!

Hasil Juventus vs Atlanta – Polo Dybala mencetak gol spektakuler bagi Juventus dalam laga babak 16 besar Coppa Italia melawan Atalanta. Gol pertama Juve ini dicetak oleh Dybala di menit 22, bola sundulan kiriman Mario Mandzukic dihajar oleh Polo Dybala dengan tendangan voli first-time! Skor 1-0 Juve memimpin.

Di menit 34 giliran Mario Mandzukic yang mencatatkan namanya di papan skor! Polo Dybala mengirimkan umpan tarik, Mandzukic berlari melewati Toloi dan menceploskan bola ke dalam gawang Atalanta! Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir!

Di babak kedua, Dubala diistirahatkan dan digantikan oleh Marko Pjaca. Sedangkan dari kubu Atalanta memasukkan nama Abdoulay konko menggantikan posisi Jasmin Kurtic. Demikian juga dengan Sturaro yang menggantikan Marchisio.

Menit 72 Abdoulay Konko berhasil memperkecil jarak ketertinggalan Atalanta dengan sebuah gol yang mengejutkan kiepr Juve, Neto! Bola kiriman Andrea Petagna dihajar oleh Konko menjebol pojok atas gawang Juve! Skor 2-1!

Menit 74 PENALTI untuk Juventus! D’Alessandro dengan cerobohnya melanggar Lichtsteiner di dalam kotak penalti! Miralem Pjanic yang menjadi eksekutor tak menyia nyiakan peluang emas ini, bola nyaris ditepis oleh Berisha, namun gagal dan GOL! Skor 3-1!

Kemenangan di depan mata, suporter Juve sempat dibuat was-was oleh gol Emmanuel Latte Lath di menit 81 babak kedua! Latte Lath mengecoh Lichtsteiner, dan menyambut crossing kiriman Conti dengan tendangan keras menjebol gawang Juve!

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan, hasil Juventus vs Atalanta ditutup dengan skor akhir 3-2!

Susunan Pemain hasil Juventus vs Atalanta:

JUVENTUS (4-3-1-2): Neto; Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Asamoah; Rincon, Hernanes, Marchisio; Pjanic; Dybala, Mandzukic.
cadangan: Audero, Del Favero, Semperini, Bonucci, Khedira, Sturaro, Cuadrado, Higuain, Pjaca.

ATALANTA (3-5-2): Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Conti, Grassi, Kurtic, Freuler, Spinazzola; Petagna, D’Alessandro.
cadangan: Capone, Migliaccio, Sportiello, Latte Lath, Raimondi, Bassi, Melegoni, Gatti, Pesic, Konko, Gomez.

Sepakbola.cc