Hasil Liga Italia, Pertandingan AS Roma vs Lazio Diwarnai Dua Penalti

Pertandingan antara AS Roma melawan Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia berlangsung alot, laga digelar di Stadion Olimpico pada Minggu (19/11) dinihari.

Pertandingan antara AS Roma vs Lazio berlangsung panas. Dua penalti tercipta dalam laga ini, dan banyak kartu kuning bagi kedua kubu.
Pertandingan antara AS Roma vs Lazio berlangsung panas. Dua penalti tercipta dalam laga ini, dan banyak kartu kuning bagi kedua kubu.

Gilabola.com – Berikut laporan hasil pertandingan AS Roma vs Lazio dalam laga Liga Italia Serie A pekan ke-12 di Stadio Olimpico, Minggu 19 November 2017 pukul 00.00 WIB.

Hasil Liga Italia, AS Roma vs Lazio

Begitu babak pertama dimulai, publik tuan rumah dikejutkan oleh gol Ciro Immobile yang mengoyak gawang AS Roma di menit 2. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena Immobile terlebih dahulu tertangkap offside.

Edin Dzeko mendapatkan peluang emas di menit 20 saat menyambut bola kiriman ke dalam kotak penalti. Ia melompat tinggi dan melepaskan sundulan keras ke arah gawang Lazio, bola masih melebar!

Pertandingan sepanjang babak pertama berlangsung cukup keras, dua kartu kuning dikeluarkan oleh wasit, masing masing bagi Senad Lulic dan Gianluca Rocchi.

Hingga waktu turun minum, belum ada satu pun gol yang tercipta, skor 0-0 menutup babak pertama.

Saat babak kedua baru berlangsung beberapa menit, sial bagi Lazio! Bastos melakukan pelanggaran keras di dalam kotak penalti, wasit pun langsung menghadiahkan penalti untuk AS Roma.

Diego Perotti yang menjadi eksekutor tendangan penalti dengan tenang berhasil menjebol gawang Lazio. Skor 1-0 AS Roma memimpin.

Tak lama kemudian di menit 53, AS Roma menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0. Radja Nainggolan berhasil mencatatkan namanya di papan skor, tembakannya tak terhentikan!

Bukan Liga Italia jika laga tak berlangsung panas, kartu kuning berkali kali dikeluarkan oleh wasit. Masing-masing untuk Luis Alberto, Nani, dan juga radja Nainggolan.

Dan di menit 71, giliran AS Roma yang tertimpa sial! Konstantinos Manolas tanpa sengaja menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak penalti! Hadiah penalti untuk Lazio!

Ciro Immobile yang menjadi eksekutor tendangan penalti tak menyia nyiakan peluang emas ini, bola melesak masuk ke arah kiri gawang Roma! Skor menjadi 2-1!

Hingga akhirnya wasit mengakhiri jalannya pertandingan, hasil Liga Italia antara AS Roma vs Lazio ditutup dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain AS Roma vs Lazio:

AS Roma (4-3-3): Alisson, Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi, Strootman, De Rossi, Radja Nainggolan, Perotti, Edin Dzeko, El Shaarawy.

Lazio (3-5-2): Strakosha, Bastos, de Vrij, Radu, Marusic, Parolo, Lucas Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic, Alberto, Immobile.

 

Sepakbola.cc