Hasil Liga Italia: Atalanta vs Napoli, Tiga Gol Hempaskan Napoli

17

  Atalanta tanpa diduga mampu menghempaskan Napoli dengan skor akhir telak 3-0. Dua gol diborong oleh  German Denis dan satu gol dari Max Moralez mengakhiri perlawanan Napoli dalam laga yang digelar di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo (02/01). Gol dalam laga ini tercipta di babak kedua, hanya dua menit setelah turun minum, Atalanta sukses mencetak gol melalui German Denis yang melepaskan […]

Hasil Liga Italia: Atalanta vs Napoli, Tiga Gol Hempaskan Napoli

 

Atalanta tanpa diduga mampu menghempaskan Napoli dengan skor akhir telak 3-0. Dua gol diborong oleh  German Denis dan satu gol dari Max Moralez mengakhiri perlawanan Napoli dalam laga yang digelar di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo (02/01).

Gol dalam laga ini tercipta di babak kedua, hanya dua menit setelah turun minum, Atalanta sukses mencetak gol melalui German Denis yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan gagal diantisipasi oleh Pepe Reina. Skor 1-0 bagi Atalanta.

Di menit ke 64, Atalanta kembali mencetak gol melalui German Denis usai memanfaatkan kesalahan dari Gokhan Inler, skor 2-0 bagi Napoli.

Maximiliano Moralez berhasil ikut menjebol gawang Reina dengan memanfaatkan umpan lambung dari German Denis. Napoli pun langsung meresponnya dengan memasukkan dua pemain baru yaitu Jorginho Dan Faouzi Ghoulam.

Napoli tak mau menyerah dan terus berusaha menembus pertahanan Atalanta, tetapi hingga peluit babak kedua dibunyikan skor pertandingan masih 3-0 bagi keunggulan Atalanta.

Susunan Pemain Atalanta vs Napoli:

Atalanta: Consigli, Benalouane, Stendardo, Yepes (Lucchini 35′), Del Grosso, Raimondi, Baselli (Ciogarini 58′), Migliaccio, Bonaventura, Moralez, Denis

Napoli: Reina; Maggio, Fernandez, Albiol, Reveillere Ghoulam 76′; Inler, Dzemaili (Jorginho 71′); Mertens, Pandev, Callejón; Duvan (Higuain 58′).