Hasil Inter Milan vs Bologna Skor Akhir 2-1

Pemain Inter Eder mencetak gol cepat 1 menit 31 detik ke gawang Bologna pada laga Liga Italia, Minggu (11/02/2018).
Pemain Inter Eder mencetak gol cepat 1 menit 31 detik ke gawang Bologna pada laga Liga Italia, Minggu (11/02/2018).

Gilabola.com – Gol cepat 1 menit 31 detik dan dua kartu merah mewarnai laga Liga Italia antara Inter Milan vs Bologna, Minggu (11/02/2018), yang usai dengan skor akhir 2-1.

Gol pertama Inter Milan ini sungguh menakjubkan, melibatkan tiga pemain yang melakukan kerjasama tim. Berawal dari serangan oleh tim tuan rumah di sisi kanan lapangan. Yann Karamoh mengirim umpan ke garis akhir lapangan.

Bola dijemput oleh Marcelo Brozovic sebelum melewati garis dan dikirim sebagai assist ke Eder. sang pemain Italia itu membelokkan bola pada kesempatan pertama dan GOL! 1-0! Saking cepatnya reaksi Eder, kiper Bologna kaget dan merespons sangat terlambat. Satu stadion meledak dalam kegembiraan.

Gol tercepat di Serie A!

Gol Eder setelah 1 menit 31 detik tersebut di atas merupakan gol tercepat di ajang Serie A sejak Februari 2007. Sebuah rekor baru!

Advertisement

Mantan Inter membalas dendam!

Oh tidak! Rodrigo Palacio, pemain yang dikenal dengan kuncir anehnya itu, mencetak gol balasan bagi Bologna setelah 25 menit. 1-1! Sekedar mengingatkan, bahwa Palacio adalah mantan pemain Inter. Ia pernah merumput di San Siro pada periode waktu 2012 sampai 2017. Ia membuat fans Nerazzuri menyesal dengan keputusan klub menjual dirinya ke Bologna.

Rodrigo Palacio saat masih mengenakan seragam Inter Milan. Pada Minggu malam (11/02/2018) ia membalas dendam dengan mencetak gol ke mantan klubnya itu.
Rodrigo Palacio saat masih mengenakan seragam Inter Milan. Pada Minggu malam (11/02/2018) ia membalas dendam dengan mencetak gol ke mantan klubnya itu.

Gol hebat dari Inter!

Yann Karamoh, yang memberi umpan penting pada gol pertama Inter, membawa tuan rumah menjauh 2-1 dengan golnya pada menit 63. Menggiring bola dari tengah, ia menembak sedikit di luar kotak dengan satu tembakan tipuan yang tak terjangkau kiper Bologna. GOL! 2-1!

Kartu merah!

Bologna kemudian bermain dengan 10 orang saja setelah Ibrahima Mbaye diusir wasit Paolo Valeri menyusul kartu kuning keduanya menit 68 setelah melakukan tekel kasar atas Rafinha. Jenis tekelnya seperti hendak mengakhiri karir main bola si pemain Inter.

Satu kartu merah lagi diterima oleh pemain Bologna Adam Masina pada menit keempat extra time. Ini merupakan jenis kartu merah langsung karena tindakannya pada pemain lawan.

Setelah injury time 8 menit, wasit Paolo Valeri akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Inter Milan vs Bologna ditutup dengan skor akhir 2-1.

Susunan pemain Inter Milan vs Bologna:

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Cancelo; Vecino, Borja Valero, Brozovic; Karamoh, Eder, Perisic.

Bologna: Mirante; Mbaye, Gonzalez, De Maio, Masina; Poli, Pulgar, Dzemaili; Orsolini, Palacio, Di Francesco.