Hasil Juventus vs AS Roma Skor 1-0

Medhi Benatia merayakan golnya ke gawang lawan dalam laga antara Juventus vs AS Roma.
Medhi Benatia merayakan golnya ke gawang lawan dalam laga antara Juventus vs AS Roma.

Liga Italia –┬áJuventus berhasil memimpin atas AS Roma di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Medhi Benatia usai terjadinya kemelut di mulut gawang Roma di menit 18.

Juventus mengawali laga ini dengan permainan tempo tinggi saat menjamu AS Roma di Allianz Stadium. Serangan mereka cukup membuat frustasi lini pertahanan AS Roma.

Juan Cuadrado merengsek ke depan dari tengah lapangan, bola ia kirimkan ke Sami Khedira yang meneruskannya dengan sebuah tembakan, masih melebar!

Roma sesekali juga melakukan serangan, namun belum menciptakan peluang berarti. Sedangkan Juventus melalui Mario Mandzukic, Blaise Matuidi dan Juan Cuadrado terus menciptakan pelaung mereka.

Di menit 18 terbayarkan usaha para pemain Juventus, melalui sebuah sepak pojok, bola dikirimkan ke dalam kotak penalti yang disambut dengan sebuah sundulan keras Giorgio Chiellini! Bola berhasil dihalau oleh Alisson, bola muntah dihajar oleh Medhi Benatia, bola membentur mistar gawang, tendangan kedua Benatia sukses menjebol gawang Roma! Skor 1-0 Juventus memimpin.

Juventus tak menghentikan teanan mereka, sedangkan Roma sesekali melakukan serangan balik. Tak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Gonzalo Higuain nyaris menggandakan keunggulan di menit 54, Mandzukic merengsek masuk dan mengirimkan bola kepada Khedira, bola diumpankan kepada Higuain, tembakan ia lepaskan, dan melebar tipis!

AS Roma baru mulai terbangun dari tidurnya saat laga memasuki menit 75, beberapa peluang tercipta, namun tak kunjung membuahkan hasil karena pertahanan kokoh Juve yang dikomandoi oleh Giorgio Chiellini.

Wasit pun akhirnya mengakhiri jalannya pertandingan, hasil Juventus vs AS Roma ditutup dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain:

Juventus XI (4-3-3): Szczesny; Barzagli, Benatia, Chiellini, Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Higuain, Mandzukic. cadangan: Marchisio, Dybala, Costa, Pinsoglio, Pjaca, Asamoah, Rugani, Lichtsteiner, Sturaro, Bentancur, Bernardeschi, Loria.

AS Roma XI (4-3-3): Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Dzeko, Perotti. cadangan: Jesus, Pellegrini, Romagnoli, Schick, Moreno, Under, Gonalons, Peres, Skorupski, Gerson, Emerson, Castan.

Sepakbola.cc
Uang Instan