Hasil Verona vs AC Milan 17/12/2017

Suso, pemain AC Milan, terkena kartu merah di laga Liga Italia di kandang Hellas Verona, Minggu malam WIB
Suso, pemain AC Milan, terkena kartu merah di laga Liga Italia di kandang Hellas Verona, Minggu malam WIB

Hasil Liga Italia – Berikut laporan hasil pertandingan Verona vs AC Milan dalam laga Serie A pekan ke-17 di Marc’Antonio Bentegodi, Minggu 17 Desember 2017 pukul 18.30 WIB.

Sundulan Andrea Caracciolo memberi Verona keunggulan mengejutkan atas AC Milan pada saat istirahat, namun Suso sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan.

Rossoneri sedang membangun sebuah skuad baru sejak melepaskan ciri pertahanan tiga bek dan beralih ke formasi 4-3-3. Kedua tim ini sebenarnya sudah bertemu pada hari Rabu saat Milan lolos ke perempat final Coppa Italia dengan kemenangan 3-0 di San Siro. Namun malam ini susunan pemain kedua tim berubah cukup banyak.

Penggemar AC Milan memiliki kenangan buruk tentang Bentegodi, karena mereka dua kali kehilangan Scudetto di sini, memberi tempat ini julukan ‘Fatal Verona’.

Verona tentu saja sangat agresif sejak menit awal dengan banyak tackling. Satu serangan dari Nikola Kalinic ditepis oleh kiper Nicolas dan tuan rumah kehilangan Mattia Valoti pada pertengahan babak pertama akibat cedera.

Namun, Verona memimpin ketika satu tendangan sudut Romulo berhasil disundul oleh pemain belakang Andrea Caracciolo yang melompat paling tinggi. Bola memantul dari mistar gawang dan memantul lagi dari punggung Gianluigi Donnarumma. Dan masuk! 1-0!

Pelatih Fabio Pecchia terpaksa mengganti Alessio Cerci juga, yang sepertinya mengalami cedera hamstring, membuat jalan masuk bagi mantan remaja Juventus, Moise Kean.

Suso memiliki dua peluang emas di tiang dekat, yang pertama ditangkis dengan satu tangan oleh kiper Nicolas yang tampil hebat malam ini. Bola rebound setelahnya dihadang oleh Thomas Heurtaux.

Si pemain Spanyol itu juga melihat tendangan bebasnya dibaca secara akurat dan ditepis oleh Nicolas saat menukik dengan tajam di belakang dinding manusia.

Video Asisten Wasit (VAR) digunakan sesaat sebelum akhir babak pertama untuk memberi kartu kuning bagi Fabio Borini setelah ia terlihat memukul Alex Ferrari dalam insiden tanpa bola.

GOL LAGI! Babak kedua baru berjalan beberapa menit dan pemain pengganti Moise Kean mencetak gol bagi Verona, Skor berubah 2-0! Gol berawal dari satu terobosan Daniel Bessa di sisi kiri, ia mengirim umpan silang ke tengah kotak dan disambar oleh Kean. Sekedar info, Kean ini berstatus pemain pinjaman dari Juventus. Usianya baru 17 tahun.

GOL LAGI! Tiga nol untuk keunggulan Verona. Penggemar AC Milan boleh kembali terkenang soal ‘Fatal Verona’ malam ini. Daniel Bessa yang tadi masuk sebagai pemain pengganti di menit 22 mencetak gol ketiga tuan rumah Hellas Verona. Ia meneruskan satu umpan silang dari sisi kanan kotak penalti oleh Romulo. Usaha mudah menerjang gawang Donnarumma. 3-0!

Menit 90 di masa injury time, Suso kena kartu merah! Tapi mungkin tidak banyak dampaknya karena sudah sisa beberapa saat lagi.

Setelah injury time selama 5 menit, wasit Daniele Orsato akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Verona vs AC Milan ditutup dengan skor akhir 3-0.

Susunan pemain Verona vs AC Milan:

Verona: Nicolas; Ferrari, Caracciolo, Heurtaux, Caceres; Romulo, Buchel, B Zuculini, Verde; Valoti (Bessa 22); Cerci (Kean 32)

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Suso, Kalinic, Borini

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan