Hasil Napoli vs Udinese, 15 April 2017

  • Hasil pertandingan antara Napoli vs Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-32 di Stadio San Paolo di Naples Sabtu 15 April 2017 pukul 01.45 WIB.

Napoli vs Udinese

Hasil pertandingan antara Napoli vs Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-32 di Stadio San Paolo di Naples Sabtu 15 April 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil Napoli vs Udinese

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Napoli berharap bisa meraih tempat kedua saat mereka menjamu Udinese pada Sabtu malam WIB. The Partenopei memperoleh dorongan moral untuk lolos kualifikasi ke Liga Champions setelah mengalahkan Lazio akhir pekan lalu.

Baik AS Roma maupun Napoli sama-sama ingin finish di urutan kedua karena itu akan berarti bahwa mereka mengamankan tempat Liga Champions tanpa musti melalui babak play-off yang menakutkan.

Napoli saat ini membanggakan diri sebagai pencetak gol tertinggi di liga, tapi pertahanan mereka telah mengecewakan mereka lagi dan lagi. Mereka hanya berhasil mencatatkan tiga gawang bersih dari 15 laga terakhir.

Napoli vs Udinese: Prediksi

Napoli berhasil menjaga clean sheet saat melawan Lazio, tapi itu pengecualian. Biasanya mereka pasti kebobolan. Udinese, sementara itu, telah mencetak gol pada tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka, tetapi mereka belum pernah menang di stadion ini sejak April 2011.

Selain itu, kekalahan satu-satunya Napoli dalam 20 laga terakhir mereka di Serie A cukup mengesankan, dan mereka seharusnya mampu melanjutkan performa yang sama, Sabtu ini.