Hasil Genoa vs AS Roma Skor Akhir 0-1

10

Hasil Liga Italia – Hasil Genoa vs AS Roma dalam laga pekan ke-19 yang digelar di stadion Luigi Ferraris diwarnai dengan gol bunuh diri yang menyakitkan bagi tuan rumah.

Hasil Genoa vs AS Roma Skor Akhir 0-1 - berita Liga Italia

Hasil Liga ItaliaHasil Genoa vs AS Roma dalam laga pekan ke-19 yang digelar di stadion Luigi Ferraris diwarnai dengan gol bunuh diri yang menyakitkan bagi tuan rumah.

Genoa mengawali laga dengan sebuah serangan berbahaya, Deigo Laxalt menerobos masuk kotak penalti Roma dan melepaskan tembakan ke arah pojok kanan gawang Szczesny, sang kiper melompat dan mengamankan bola!

Dibalas oleh Edin Dzeko di menit 3 yang nyaris menjebol gawang Genoa. Menyambut crossing di dalam kotak, tembakan ia lepaskan. Bola mengarah tepat ke pelukan Eugenio Lamanna yang menggantikan kiper utama Mattia Perin malam ini.

Menit 15 giliran Radja Nainggolan yang mendapatkan ruang tembak di dalam kotak penalti, sayang tembakannya masih melebar tipis!

Genoa kembali beraksi, kali ini Lucas Ocampos menerobos ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar , kembali kiper Roma berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan!

Menit 36 MALAPETAKA GENOA! Armando Izzo yang berusaha menyapu bola crossing justru menghajar bola masuk ke dalam gawangnya sendiri! Skor 0-1 Roma memimpin! Keunggulan tim tamu ini bertahan hingga waktu turun minum.

Di babak kedua, tak banyak kejadian yang berarti, selain banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit hingga 10 menit terakhir pertandingan. Tercatat total 6 kartu kuning dikeluarkan oleh wasit sepanjang laga ini untuk kedua kubu.

Satu satunya peluang emas yang tercipta di babak ini adalah peluang dari Lucas Ocampos yang nyaris menyamakan kedudukan di masa injury time menit 90+3. Ia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, dan kembali Wojciech Szczesny menjadi penyelamat bagi AS Roma.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan, hasil Genoa vs AS Roma ditutup dengan skor akhir 0-1 saja.

Susunan Pemain:

Genoa (3-4-3): M Perin, Izzo, Burdisso, Munoz, Cofie, Ninkovic, Laxalt, Rigoni, Lazovic, Simeone, Ocampos. Cadangan: Lamanna, Zima, Orban, Biraschi, Gentiletti, Fiamozzi, Edenilson, Beghetto, Morosini, Pinila, Pandev

AS Roma (3-6-1): Szczesny, Juan Jesus, Fazio, Bruno Peres, Rudiger, Emerson, De Rossi, Nainggolan, Perotti, Strootman, Dzeko. Cadangan: Lobont, Alisson, Seck, Manolas, Mario Rui, Gerson, Paredes, El Shaarawy, Totti, Tumminello