Hasil Pertandingan Genoa vs Juventus, 27/11/2016

Hasil Liga Italia – Hasil Genoa vs Juventus dalam laga Liga Italia pekan ke-14 yang digelar di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/11)

Giovanni Simeone

Giovanni Simeone

Hasil Liga Italia Hasil Genoa vs Juventus dalam laga Liga Italia pekan ke-14 yang digelar di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/11)

Juventus menjalani babak pertama melawan tuan rumah Genoa ini dengan hasil paling buruk dalam sejarah setidaknya sepanjang 10 tahun terakhir! Bagaimana tidak, Si Nyonya Tua sudah harus tertinggal 3-0 dari Genoa hanya dalam 45 menit pertama!

Gol pertama Genoa bahkan sudah tercipta saat laga baru memasuki menit 3 babak pertama. Giovanni Pablo Simeone putera dari pelatih Atleti, Diego Simeone, berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh Leonardo Bonucci yang dimanfaatkan oleh Luca Rigoni dengan langsung merengsek masuk kotak penalti Juve. Melepaskan tembaka namun Buffon berhasil menepisnya, bola muuntah dihajar Ocampos, diblok oleh Alves. Bola menggelinding ke arah Simeone, dua kali ia melepaskan tembakan dan yang terakhir berhasil menjebol gawang Buffon! Skor 1-0.

Kembali gawang Juventus harus kebobolan di menit 13 dan lagi lagi oleh Simeone! Lazovic berhasil melewati Alex Sandro, mengirimkan crossing ke tengah kotak penalti melewati bek Juve yang kocar kacir. Disambut oleh Simeone yang tak terjaga dan menjebol gawang Buffon! Skor 2-0!

Gol ketiga Genoa lebih parah lagi, tercipta di menit 29 namun bukan oleh pemain Genoa! Gol BUNUH DIRI ALEX SANDRO! Berawal dari sepak pojok, bola disambut Rigoni dan dilanjutkan dengan tendangan voli, bola mengenai tumit Alex Sandro dan menggelinding garis gawang Juve! Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Juventus bermain lebih baik, mungkin karena sudah mendapatkan amarah dari sang pelatih saat di ruang ganti?

Namun kini masalah Juve lain lagi, berkali kali mendapatkan peluang, namun lini depan mereka tumpul sekali dan membuang peluang yang tercipta.

Juventus baru mendapatkan hiburan mereka di menit 82 saat Miralem Pjanic berhasil menjebol gawang Genoa melalui tendangan bebas yang gagal diantisipasi oleh Perin. Skor 3-1.

Tambahan waktu 5 menit dari waktu normal gagal dimanfaatkan oleh Juventus, pertandingan antara Genoa vs Juventus akhirnya ditutup dengan skor akhir 3-1!

Susunan Pemain:

Genoa XI (3-4-3): Perin; Izzo, Burdisso, Munoz; Lazovic, Rincon, Cofie, Laxalt; Rigoni, Simeone, Ocampos. cadangan: Edenilson, Gintiletti, Ntcham, Gakpe, Biraschi, Lamanna, Pandev, Fiamozzi, Zima, Ninkovic.

Juventus XI (3-5-2): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Benatia; Alves, Khedira, Hernanes, Pjanic, Sandro; Cuadrado, Mandzukic. cadangan: Chiellini, Marchisio, Higuain, Asamoah, Rugani, Neto, Sturaro, Audero, Evra, Kean.

Sepakbola.cc