Hasil Pertandingan Lazio vs Juventus, Juve Kokoh Di Puncak

3

Laga lanjutan liga Italia Serie A pada giornata ke-21 antara Lazio vs Juventus harus puas berakhir dengan berbagi angka. Kedua tim akhirnya bermain imbang 1-1. Lazio sebenarnya sudah diuntungkan dengan mencetak gol terlebih dahulu. Namun peluang itu tidak dapat dimaksimalkan dengan baik oleh skuad Edy Reja. Juventus justru lebih tampil semangat menjaga poin terbaik di klasemen Serie […]

Hasil Pertandingan Lazio vs Juventus, Juve Kokoh Di Puncak - berita Liga Italia Laga lanjutan liga Italia Serie A pada giornata ke-21 antara Lazio vs Juventus harus puas berakhir dengan berbagi angka. Kedua tim akhirnya bermain imbang 1-1. Lazio sebenarnya sudah diuntungkan dengan mencetak gol terlebih dahulu. Namun peluang itu tidak dapat dimaksimalkan dengan baik oleh skuad Edy Reja.

Juventus justru lebih tampil semangat menjaga poin terbaik di klasemen Serie A. Kendati hanya tampil dengan 10 pemain, La Vechia Signora justru mampu mencuri satu poin di Olimpico.

Juventus kini tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 56 poin. Lazio tetap berada di peringkat sembilan dengan raihan 28 poin.

Di pertengahan babak pertama, Lazio berhasil mencetak gol. Klose melakukan penetrasi ke dalam pertahanan Juve, Buffon yang bermaksud menghalau bola malah mengenai kaki Klose. Alhasil, wasit pun menunjuk titik putih. Candreva ebagai algojo menjalankan penalti dengan baik. Lazio pun memimpin 1-0.

Buffon juga dihadiahi kartu merah karena terlihat melakukan pelanggaran keras dengan kakinya di dalam kotak penalti. Babak pertama usai, kedua tim tidak menambah gol. Skor tetap untuk keunggulan Lazio, 1-0.

Di pertengahan babak kedua, akhirnya justru Juventus yang mampu menciptakan gol lewat tandukan Llorente. Striker Spanyol ini memanfaatkan umpan matang Stephan Lichtsteiner dan mengarahkan bola ke pojok gawang. Juve menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hingga pertandingan selesai, kedua tim tetap bermain imbang 1-1.

Susunan Pemain:
Lazio: Berisha – Biava – Konko  – Dias – Cavanda/Gonzales – Cana –Ledesma – Biglia – Hernanes – Candreva/Keita –Klose

Juventus
: Buffon – Barzagli – Lichtsteiner – Bonucci – Ogbonna – Vidal –Marchisio – Asamoah/Storari – Pogba –Tevez – Llorente