Hasil Pescara vs Fiorentina, 2 Februari 2017

Hasil Pescara vs Fiorentina merupakan kelanjutan laga Liga Italia pekan ke-22 dan berlangsung pada Kamis dinihari (2/2/2017) pukul 02.45 WIB di Stadio Adriatico.

Pescara vs Fiorentina

Hasil Pescara vs Fiorentina merupakan kelanjutan laga Liga Italia pekan ke-22 dan berlangsung pada Kamis dinihari (2/2/2017) pukul 02.45 WIB diĀ Stadio Adriatico.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting Pescara vs Fiorentina :

Gol : Caprari 15′, Cristian Tello Herrera 68′, 90′ (1-2, full time)

Data dan fakta pertandingan Pescara vs Fiorentina :

  • Pescara hanya memenangi satu dari 20 laga kandang terakhir mereka melawan tim berperingkat di atas mereka dalam klasemenĀ (lima imbang, 14 kalah).
  • Fiorentina memiliki catatan W8-D7-L5 pada 20 laga tandang terakhir mereka melawan tim peringkat bawah di klasemen Liga Italia.
  • Fiorentina telah memenangkan sembilan dari 12 pertandingan Serie A melawan Pescara (D2, L1).
  • Fiorentina tidak terkalahkan dalam enam laga tandang di divisi teratas sepak bola Italia melawan Pescara (W4, D2).
  • Pescara tidak pernah mencetak lebih dari satu gol per game dalam periode tersebut
    Mereka juga tanpa kemenangan dalam 36 laga mereka di Serie A masa lalu (kecuali menang atas Sassuolo), Tapi mereka kemenangan terakhir mereka laga di Serie A terjadi saat melawan Fiorentina – empat tahun lalu pada Januari 2013.

Pescara vs Fiorentina: Prediksi

Ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi Fiorentina untuk mengambil tiga poin yang sangat mereka butuhkan. Meskipun Fiorentina tidak memiliki bentuk terbaik mereka saat tandang, Pescara telah kehilangan 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Selain itu, Pescara juga telah kebobolan setidaknya satu gol dalam 16 pertandingan terakhir mereka dan telah menderita kekalahan pada empat dari lima laga terakhir mereka di Stadion Adriatico.

 

Sepakbola.cc