Hasil AS Roma vs Atalanta, 15 April 2017

  • Hasil pertandingan antara AS Roma vs Atalanta untuk pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Olimpico Roma pada Sabtu malam 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

AS Roma vs Atalanta
AS Roma vs Atalanta

Hasil pertandingan antara AS Roma vs Atalanta untuk pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Olimpico Roma pada Sabtu malam 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Hasil AS Roma vs Atalanta

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting AS Roma vs Atalanta:
Gol: Jasmin Kurtic 22′, Edin Dzeko 50′ (1-1, full time)

Berita-berita sebelumnya:

AS Roma berusaha meraih tempat kedua klasemen Liga Italia saat mereka menjamu lawan sulit, Atalanta, pada Sabtu malam WIB.

Giallorossi sudah tersingkir keluar Liga Europa, serta tersisih dari Coppa Italia setelah nyaris mengalahkan Lyon dan Lazio, masing-masing. Dengan kata lain, skuad Luciano Spalletti ini akan berusaha mengamankan posisi kedua liga guna menghindari babak play-off Liga Champions. Mereka kalah dari Porto di babak play-off itu awal musim ini.

Tim secara keseluruhan memiliki musim yang cukup mengesankan dan telah memenangkan empat game berurutan setelah kalah dari Napoli. Itu juga menandai satu-satunya kekalahan Serie A mereka di Stadion Olimpico musim ini.

Edin Dzeko tampil cemerlang, dan sama kuat dengan pemain Torino Andrea Belotti dalam perlombaan Capocannoniere dengan 24 gol, masing-masing. Secara keseluruhan, skuad Spalletti ini telah menjaringkan gol pada 14 pertandingan Serie A terakhir mereka dan seharusnya mampu melakukannya lagi pada laga ini.

Sementara itu, Atalanta sudah tidak mungkin meraih tiket Liga Champions setelah kehilangan tenaga di tengah musim. Tetapi La Dea tetap harus membanggakan musim mereka ini. Atalanta berhasil masuk ke setengah teratas klasemen dan kemungkinan besar lolos ke Liga Europa.

Saat ini, mereka menemukan diri mereka lebih unggul daripada tim-tim raksasa seperti AC Milan, Inter, dan Fiorentina – yang diharapkan meraih tiket Liga Europa. Selain itu, mereka hanya satu poin di belakang rival AS Roma, Lazio, dan secara teoritis bisa menyalip Biancocelesti dengan kemenangan ini.

Catatan kandang AS Roma tidak bisa diabaikan. Tetapi pada saat yang sama, Giallorossi belum pernah berhasil mengambil tiga poin melawan La Dea sejak November 2014.

AS Roma vs Atalanta: Prediksi

Atalanta telah menjaringkan gol dalam tujuh laga tandang berturut-turut, sementara AS Roma telah mencetak gol di 14 pertandingan liga berurutan. Dengan demikian, kita bisa mengharapkan terjadinya gol di kedua ujung lapangan pada pertandingan ini.

Semua kecuali satu dari tujuh pertandingan terakhir Roma telah melihat setidaknya tiga gol atau lebih, dan Giallorossi, dengan 69 gol, adalah pencetak gol tertinggi kedua di liga. Atalanta memiliki 52 gol.

Laga ini mestinya akan sangat menghibur, dan La Dea akan memberikan Lupi satu pertandingan yang sulit, tetapi tuan rumah seharusnya mampu untuk menang atas tim kejutan musim ini.