Hasil AS Roma vs Cesena, 2 Februari 2017

Hasil AS Roma vs Cesena yang merupakan babak perempat final dari Coppa Italia berlangsung pada Kamis dinihari (2/2/2017) pukul 03.00 WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Daniele de Rossi merayakan gol pada laga AS Roma vs Cesena

Hasil AS Roma vs Cesena yang merupakan babak perempat final dari Coppa Italia berlangsung pada Kamis dinihari (2/2/2017) pukul 03.00 WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting AS Roma vs Cesena :

Gol : Edin Dzeko 68′, Luca Garritano 73′, Totti 90′ pen (2-1, full time)

Data dan fakta pertandingan AS Roma vs Cesena :

Cesena membuat sukses besar mencapai perempat final Coppa Italia. Mereka merayakan kemenangan mengejutkan 1-2 melawan Sassuolo pada putaran sebelumnya dari kompetisi ini. Manajer Andrea Camplone memiliki masalah besar dengan garis pertahanan yang memungkinkan kebobolan sebanyak lima gol dalam dua pertandingan liga terakhir melawan Perugia dan Ascoli. Pertahanan yang buruk adalah alasan utama bahwa tim tamu saat ini masih duduk di zona bahaya di klasemen Serie B.

Roma memiliki masalah di lini belakang mereka sendiri juga karena skuad asuhan Luciano Spalletti ini kebobolan tiga gol dalam kekalahan ke Sampdoria akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan pertama setelah lima kemenangan beruntun bagi AS Roma yang kini empat poin jauhnya dari Juventus di puncak klasemen Serie A.

Namun, melihat bentuk mengesankan yang tim perlihatkan di Stadion Olimpico akhir-akhir ini, di mana mereka berhasil mengklaim delapan kemenangan berturut-turut, kemungkinan besar Roma akan menang di kandang sendiri dalam bentrokan Kamis dinihari melawan Pescara.

Roma vs Cesena: Head-to-head

Roma benar-benar dominan dalam head-to-head melawan Cesena, memenangkan lima dan draw satu kali dari enam pertandingan. Cesena gagal menjebol gawang Roma pada dua laga liga musim 2014/15.

Roma vs Cesena: Prediksi

Roma kemungkinan besar bisa mencetak tiga gol atau lebih setelah mempertimbangkan betapa buruknya lini belakang tim tamu. Atau, setidaknya Roma menang dengan dua gol atau lebih. As Roma pernah mengalahkan Sampdoria di Coppa Italia babak sebelumnya dengan skor 4-0, hasil dua gol Radja Nainggolan dan masing-masing satu gol dari Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy.

 

Sepakbola.cc