Hasil AS Roma vs Inter Milan, Serie A 27/8/2017

Hasil AS Roma vs Inter Milan untuk laga pekan kedua Serie A di Stadio Olimpico pada Minggu dinihari WIB.

Mohamed Salah - Roma vs Inter
Mohamed Salah - Roma vs Inter

Hasil Liga Italia РBerikut hasil AS Roma vs Inter Milan dalam pertandingan pekan kedua di Stadio Olimpico, Senin 27 Agustus 2017 pukul 01.45 WIB.

Ini bisa dibilang adalah laga matchday dua terpenting akhir pekan ini. Nerazzurri telah memiliki awal musim yang sibuk sebelum ini, saat mereka bertanding di Fiorentina untuk laga pembuka musim mereka. Pertandingan itu mengadu mereka dengan mantan pelatih, Stefano Pioli, dan mereka melaju dengan mudah 3-0 karena tim Tuscany itu tidak sebanding dengan pasukan Luciano Spalletti.

Mauro Icardi menjaringkan dua gol, termasuk satu penalti di menit-menit awal, dan sekarang Spalletti akan mengambil alih laga kandang pertama kalinya. AS Roma telah menggantikannya dengan Eusebio Di Francesco, yang memiliki catatan manajerial yang cukup solid, setelah membimbing Sassuolo untuk melakukan promosi ke Serie A dan membantu mereka bertahan.

Hasil AS Roma vs Inter Milan

Klik di sini jika Livescore di atas tidak tampil!

Head-to-head

  • Ada lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir Inter.
  • Ada lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 16 dari 20 laga terakhir Roma.
  • Roma memenangkan tiga laga, draw satu kali, dan kalah dua kali dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Inter.
  • Giallorossi tak terkalahkan dalam 29 dari 31 pertandingan kandang terakhir mereka

AS Roma vs Inter Milan: Prediksi

Inter mencetak gol pada hampir 75 persen laga tandang mereka pada musim lalu, dan diperkirakan akan melakukannya lagi pada hari Sabtu, terutama jika Icardi dalam bentuk terbaiknya seperti pekan lalu melawan Fiorentina.

Mengingat bahwa kedua belah pihak telah mencetak gol dalam lima dari enam pertemuan terakhir di Stadion Olimpico, kemungkinan besar akan terjadi gol di kedua ujung lapangan dalam apa yang seharusnya menjadi pertandingan yang menarik. Nerazzurri mungkin bisa memanfaatkan yang satu ini, namun tidak akan mengecewakan Roma karena mereka memiliki catatan kandang yang tangguh.

Sepakbola.cc