Hasil AS Roma vs Sassuolo, 20 Maret 2017

385

Hasil AS Roma vs Sassuolo merupakan lanjutan Liga Italia pekan ke-29. Laga digelar di Stadio Olimpico Roma pada Senin dinihari 20 Maret 2017 pukul 02.45 WIB.

Liga Italia  - Hasil AS Roma vs Sassuolo, 20 Maret 2017

Hasil AS Roma vs Sassuolo merupakan lanjutan Liga Italia pekan ke-29. Laga digelar di Stadio Olimpico Roma pada Senin dinihari 20 Maret 2017 pukul 02.45 WIB.

Hasil AS Roma vs Sassuolo

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting:
Gol: Defrel 9′, Paredes 16′, Salah 45′, Dzeko 68′ (3-1, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

AS Roma harus bisa memulihkan diri mereka sendiri setelah kekalahan memilukan di ajang Liga Europa. Mereka akan menyambut Sassuolo ke Stadio Olimpico pada Senin dinihari WIB.

Ini adalah kasus “memenangkan pertempuran namun kalah perang” untuk Giallorossi. Mereka mengalahkan Lyon 2-1 di leg kedua, tapi skor itu tidak cukup untuk membalikkan kekalahan 4-2 pada leg pertama. Jika mereka tidak kebobolan pada 15 menit terakhir, hasil yang ada sudah cukup untuk membantu Roma terus mewakili Italia di ajang Liga Europa.

Tapi itu tidak penting. Meskipun mereka dipandang sebagai favorit, bersama Manchester United, untuk memenangkan semuanya, Roma sekarang harus mencoba lagi tahun depan. Dan dengan Napoli, Lazio, dan Inter semua berharap untuk masuk dalam zona Liga Champions, AS Roma harus memastikan bahwa kekalahan Liga Europa ini tidak menyebabkan bencana pada sisa musim mereka.

Mereka masih bisa berlomba meraih trofi perak, akan tetapi harus membalikkan kekalahan 2-0 dari Lazio di ajang Coppa Italia jika mereka ingin untuk sampai ke sana.

Sementara itu, Sassuolo datang ke dalam permainan ini setelah melihat nasib mereka berbalik. The Neroverdi bangkit dari kesengsaraan, tapi cukup menarik, skuad Eusebio Di Francesco ini telah melihat perbaikan ini terjadi dalam laga-laga tandang mereka.

Di Stadion MAPEI, mereka terus mengalami kesulitan, di mana mereka telah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat laga terakhir mereka dan kalah pada laga kandang akhir pekan lalu.

Sebaliknya, mereka telah berhasil mengambil tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat laga tandang terakhir mereka. Sassuolo telah berhasil mencetak gol pada 21 dari 22 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan itu termasuk sembilan gol dalam lima laga terakhir mereka.

AS Roma telah kebobolan di empat pertandingan kandang mereka dan berhasil mencatatkan hanya lima clean sheet dalam 15 laga terakhir mereka di Stadio Olimpico.

Ini adalah sumber keprihatinan bagi tim yang bercita-cita untuk menggeser Juventus, tapi masalah pertahanan mereka telah merusak semua usaha mereka. Baru-baru ini, mereka kalah di tangan Napoli untuk pertama kalinya sejak 2011 dan ini menyebabkan rekor 100 persen kemenangan di kandang berakhir tiba-tiba.

AS Roma vs Sassuolo: Prediksi

Mayoritas laga tandang Sassuolo telah melihat kedua tim mencetak gol. Dan mengingat bahwa Roma hanya berhasil menyelamatkan lima clean sheet dalam 15 laga terakhir mereka, Neroverdi mungkin dapat menambah gol di sini.

Roma harus ekstra berhati-hati, terutama mengingat bahwa mereka belum pernah mengambil tiga poin melawan Neroverdi, yang telah menjadi sumber frustrasi bagi banyak tim besar sejak 2013.