Hasil Sassuolo vs Juventus, Serie A Italia 17/09/2017

Laporan hasil pertandingan Sassuolo vs Juventus untuk Liga Italia pekan ke-4 di Mapei Stadium, Minggu sore WIB.

Sassuolo vs Juventus - Liga Italia
Sassuolo vs Juventus - Liga Italia

Hasil Liga Italia – Berikut laporan hasil pertandingan Sassuolo vs Juventus dalam pekan ke-4 di Mapei Stadium, Minggu 17 September 2017 pukul 17.30 WIB.

Livescore Hasil Sassuolo vs Juventus

Paulo Dybala melanjutkan debutnya yang luar biasa di musim baru ini dengan satu hattrick lain saat Juventus berhasil mempertahankan kemenangan 100 persen di Serie A.

Ini adalah hasil pertandingan yang diharapkan oleh sang juara bertahan, meski berada di kandang Sassuolo yang hebat. Mereka tak terkalahkan di Stadion Mapei sejak April 2017.

Pemain internasional Argentina itu membawa Bianconeri ke awal laga yang menyenangkan setelah mencetak gol pembuka yang hebat di menit 16. Mario Mandzukic memainkan bola melintasi kotak dari sayap kiri – dan Dybala berlari ke arahnya untuk menangkap bola dengan sempurna dan melepaskan tendangan melengkung ke pojok bawah.

Meski Juventus sekali lagi menjadi favorit terkuat untuk menjadikannya tujuh gelar Serie A berturut-turut, masih ada tanda tanya besar mengenai lini belakang The Old Lady yang biasanya andal. Dan mereka diuji secara serius oleh Sassuolo.

Namun, segera setelah babak kedua dimulai, menit 49, skor berubah menjadi 2-0 saat Juan Cuadrado mengumpankan bola ke Dybala, yang menemukan dirinya dengan cepat dikelilingi oleh enam pemain lawan. Namun, ia menyesuaikan kakinya untuk menyodok bola ke gawang dan tak terjangkau kiper lawan.

Anehnya, Sassuolo langsung membalas di menit 51 dan mengancam akan mengubah laga itu menjadi sebuah pertandingan seimbang.

Full-back berusia remaja, Claud Adjapong, berlari melewati Stephan Liechtsteiner yang terpeleset – dan pemain Sassuolo itu mampu menyodok bola melewati Gianluigi Buffon dan mengarahkan bola menuju Matteo Politano, yang dengan mudah menjebol gawang tim tamu.

Gol itu mengejutkan Juventus sedikit, tapi mereka kemudian mendapat tendangan bebas di sisi kanan kotak penalti, dan semua mata beralih ke pemain jenius ini, yang terkenal dengan tendangan kaki kirinya. Dan Dybala tidak mengecewakan – dia melangkah dan melepaskan bola melengkung melewati dinding manusia, melesak ke belakang jaring.

Golnya menjadikan Dybala sebagai pemain pertama di lima liga teratas Eropa sejak Wayne Rooney di musim 2011-12 yang sukses mencetak delapan gol dalam empat pertandingan pertamanya.

Beberapa saat kemudian, dia dijatuhkan pemain lawan di dalam kotak, tapi wasit melambaikan kesempatan yang bisa membuat catatan golnya menjadi empat.

Juan Cuadrado bisa saja mencetak satu gol terlambat, namun ia melepaskan tembakan di atas mistar setelah satu pekerjaan bagus dari Douglas Costa.

Dan pada akhirnya wasit meniup peluit akhir. Skor akhir hasil Sassuolo vs Juventus tidak berubah, 1-3.

Susunan Pemain Sassuolo vs Juventus:

Sassuolo: Consigli; Acerbi, Cannavaro, Letschert; Magnanelli; Adjapong, Sensi, Mazzitelli, Lirola; Falcinelli, Politano.

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Dybala, Mandžukic; Higuaín.

Sepakbola.cc