Hasil Torino vs Crotone, 15 April 2017

  • Hasil pertandingan antara Torino vs Crotone untuk putaran ke-32 Liga Italia di Stadio Olimpico Turin pada Sabtu malam 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Joe Hart - Torino

Hasil pertandingan antara Torino vs Crotone untuk putaran ke-32 Liga Italia di Stadio Olimpico Turin pada Sabtu malam 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Hasil Torino vs Crotone

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Torino vs Crotone : Head-to-head

  • Torino memiliki catatan W12-D7-L1 dalam 20 laga kandang terakhir mereka melawan tim peringkat di bawah mereka dalam klasemen Liga Italia.
  • Crotone telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka – pertama kalinya dalam sejarah Serie A mereka.
  • Torino tak terkalahkan dalam 7 laga kandang terakhir mereka, dan telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat laga terakhir mereka di Stadion Olimpico.
  • Namun, Torino sudah kebobolan minimal 2 gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.
  • Pertemuan pertama antara Crotone dan Torino musim ini berakhir sebagai kemenangan 2-0 untuk keunggulan Granata

Torino vs Crotone: Prediksi

Akan ada banyak gol, gol, gol.

Torino tidak punya masalah mencetak gol, tetapi bagaimana cara mencegah kebobolan merupakan masalah besar sepanjang musim. Meskipun sudah membawa masuk kiper Inggris Joe Hart, pemain Manchester City itu belum banyak menolong. Beberapa di antaranya terjadi akibat kesalahan si kiper itu sendiri.

Karena itu Crotone punya peluang mencetak gol. Berhasil mengalahkan Inter akan membuat keyakinan diri mereka meningkat tajam. Dan dengan mempertimbangkan masalah pertahanan Torino, sang debutan bisa mengambil setidaknya satu poin di sini.