Hasil Torino vs Inter Milan, 19 Maret 2017

  • Hasil Torino vs Inter Milan adalah laga lanjutan Liga Italia untuk pekan ke-29. Pertandingan digelar di Stadio Olimpico Turin pada Minggu dinihari jam 00.00 WIB.

Torino vs Inter Milan

Hasil Torino vs Inter Milan adalah laga lanjutan Liga Italia untuk pekan ke-29. Pertandingan digelar di Stadio Olimpico Turin pada Minggu dinihari jam 00.00 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Kondogbia 27′, Baselli 33′, Acquah 59′, Candreva 62′ (2-2, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Nerazzurri datang ke permainan ini duduk di tempat kelima klasemen Liga Italia. Sebuah kemenangan atas Torino bisa melihat mereka untuk sementara menyalip Lazio ke peringkat keempat.

Di bawah asuhan Stefano Pioli, Inter Milan telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka, dan satu-satunya kekalahan adalah melawan Juventus, Roma, dan Napoli – semua berada di posisi tiga besar.

Sementara itu, Torino telah cukup solid. Meskipun Granata tersingkir keluar dari pertarungan untuk tempat Eropa, mereka tampil cukup mengesankan di kandang sendiri.

Sejauh ini, mereka kalah hanya sekali di Stadion Olimpico, dan merupakan salah satu tim yang mencetak gol memasukkan tertinggi di Liga Italia. Granata dan Inter secara bersama-sama mencatatkan 105 gol memasukkan di antara mereka, dan mengingat bahwa 14 dari 17 laga kandang mereka telah melihat lebih dari 2,5 gol, berharaplah lebih banyak gol pada laga ini.

Inter, sementara itu, telah mencetak gol seperti tidak ada lagi hari esok.

Dalam dua pertandingan terakhir mereka, mereka telah mencetak 12 gol, dan dalam laga terbaru mereka, duo Argentina, Mauro Icardi dan Ever Banega, mencetak hat-trik. Ledakan gol ini mencakup pembantaian atas Atalanta 7-1 dan menjerumuskan Cagliari 5-1. Dengan lini pertahanan Torino yang bolong-bolong, kebobolan 46 gol sejauh ini, Inter pasti ingin menambahkan lebih banyak gol lagi untuk jumlah gol memasukkan mereka yang kini mencapai 53 gol.

Torino telah melihat 25 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 5-3 atas Pescara dan kekalahan 4-1 dari Roma. Dengan Andrea Belotti dalam bentuk terbaiknya, ini juga bisa menjadi laga menarik antara dua tim yang memiliki striker dalam performa terbaiknya di Serie A.

Torino vs Inter Milan: Prediksi

Gol, gol, gol. Itu prediksi terbaik untuk game ini. Torino sudah tersingkir keluar dari perlombaan untuk sepak bola Liga Europa, tapi Granata pasti ingin memberikan pertunjukan yang baik. Andrea Belotti akan ingin meraih hadiah sepatu emas, sementara saingannya, Mauro Icardi, akan berusaha untuk terus menambah total gol saat ia mengejar perolehan jumlah gol si pemain muda Italia itu.