Berita Bola  - Hernanes Dengan Bersemangat Bela Erick Thohir

Hernanes sang Gelandang Inter Milan, dengan bersemangat keluarkan pembelaan untuk sang presiden, Erick Thohir yang belakangan ini terus dapat hujaman kritik di Italia.

Nerazzurri memang kian disorot sebagai terkait performa tak meyakinkan dan juga hasil buruk di beberapa laga terakhir. Seakan belum cukup sampai disitu, masalah Thohir ditambah dengan hiruk-pikuk seputar mundurnya Massimo Moratti dari kursi presiden kehormatan klub.

Namun Hernanes sangat yakin bila semua masalah tim bukanlah tanggung jawab Thohir sepenuhnya. Bahkan ia menuding media sudah melancarkan kampanye anti-Inter.

“Kami tahu jika di media tak banyak fans Inter karena mereka selalu membicarakan krisis,” sembur Hernanes dengan sengit.

Khusus soal sang presiden, ia menambahkan, “Thohir sudah menunjukkan ia pribadi hebat dan tak mengkerut di bawah tekanan saat mendengar rumor di TV maupun koran. Inilah rumahnya dan ia melakukan apa yang ia mau. Kami tak peduli apa yang mereka katakan, saya hanya senang Thohir menunjukkan kepercayaannya pada pemain dan pelatih.”