Hernanes Resmi Gabung Inter Milan

3

  Akhirnya, Hernanes telah resmi hijrah ke Inter Milan dari Lazio. Kesepakatan baru tercapai di menit-menit akhir penutupan bursa transfer Januari, kini pemain asal Brasil itu direkrut secara permanen. Lamanya negosiasi hingga detik detik terakhir rupanya ada penyebabnya, Inter sudah lama berkeinginan untuk memboyong Hernanes ke Giuseppe Meazza. Namun keinginan itu sulit tercapai lantaran terbentur aturan transfer non […]

Hernanes Resmi Gabung Inter Milan

 

Akhirnya, Hernanes telah resmi hijrah ke Inter Milan dari Lazio. Kesepakatan baru tercapai di menit-menit akhir penutupan bursa transfer Januari, kini pemain asal Brasil itu direkrut secara permanen.

Lamanya negosiasi hingga detik detik terakhir rupanya ada penyebabnya, Inter sudah lama berkeinginan untuk memboyong Hernanes ke Giuseppe Meazza. Namun keinginan itu sulit tercapai lantaran terbentur aturan transfer non Uni-Eropa .

Hernanes setuju menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi empat setengah tahun. Ini berarti ia akan berada di Giuseppe Meazza sampai 30 Juni 2018.

Pihak Inter Milan  menyampaikan pernyataan resminya melalui situs resmi mereka. “FC Internazionale menyambut dengan hangat Hernanes. Transfermidfielder asal Brasil itu sekarang sudah dinyatakan selesai dan semua dokumen yang berkaitan sudah diserahkan ke kantor Lega Serie A.”

Hernanes mengawali petualangannya di Serie-A bersama Lazio pada tahun 2010 lalu. Empat musim berkostum Biancocelesti, Hernanes memberikan sebuah trofi Coppa Italia pada musim 2012-13.