Higuain Jelaskan Isu Keributannya Dengan Ronaldo

Striker Juventus Gonzalo Higuain menanggapi pemberitaan yang menyebutkan dia dibuang Real Madrid gara-gara ribut dengan Cristiano Ronaldo.

Striker Juventus Gonzalo Higuain menanggapi pemberitaan yang menyebutkan dia dibuang Real Madrid gara-gara ribut dengan Cristiano Ronaldo.

Berita Bola, Liga Italia – Higuain harus angkat bicara untuk menanggapi pemberitaan miring tentang hubungannya dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Beberapa media melaporkan bahwa pemain Argentina ini terpaksa dilepas oleh Los Blancos pada musim panas 2013 lalu ke Napoli karena alasan tidak cocok dengan Ronaldo.

Higuian tegas-tegas membantah berita tersebut. Dia mengatakan apa yang diungkapkan oleh media itu adalah berita palsu. Dia tidak pernah merasa berkonflik dengan CR7 dan mengklaim hubungan mereka baik-baik saja dan normal.

“Itu (berita) sama sekali tidak benar, dan saya juga tidak pernah mengatakan saya memiliki hubungan yang rumit dengan Cristiano Ronaldo,” kata striker Juventus dalam sebuah wawancara dengan El Mundo.

“Bagaimana mungkin saya bisa bermain di sampingnya selama tiga musim jika hubungan kami tidak baik. Hubungan kami adalah normal dan penuh keramahan.”

“Saya menghormati dia dan saya mengaguminya untuk semua yang telah dilakukan, dan jika saya pergi ke Madrid, saya akan menemuinya tanpa masalah,” jelas Higuain.

Sepakbola.cc