Hukuman Sadis AC Milan Untuk Gianluigi Donnarumma

AC Milan beri hukuman tak boleh main selama setahun kepada Gianluigi Donnarumma karena sudah menolak perpanjangan kontrak.

Liga Italia  - Hukuman Sadis AC Milan Untuk Gianluigi Donnarumma

Pihak manajemen AC Milan nampaknya merasa sangat kecewa sekali dengan sikap yang ditunjukkan oleh kipernya, Gianluigi Donnarumma.

Sang penjaga gawang muda potensial itu telah menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama Rossoneri.

Dengan penolakan itu berarti Gianluigi Donnarumma tak akan lama bertahan di San Siro. Kontraknya akan habis setahun lagi dan penolakan untuk menandatangani perpanjangan berarti Donnarumma akan pergi, entah di musim panas ini atau musim panas tahun depan.

Pihak AC Milan tentu merasa dikhianati oleh Donnarumma, terlebih lagi karena sebelumnya sang kiper muda asal Italia itu selalu mengatakan bahwa ia ingin lama di Milan dan juga ingin menjadi kapten tim. Namun semua ucapan Donnarumma itu ternyata tak terbukti sama sekali.

Pemilik baru Milan, Yonghong Li nampaknya sangat kesal sekali. Pria yang baru membeli AC Milan dari Silvio Berlusconi itu sepertinya ingin menunjukkan bahwa ia tidak bisa diperlakukan seperti itu oleh pemainnya. Menurut Gianluca Di Marzio, Li sudah membuat keputusan untuk menolak semua tawaran yang datang untuk Gianluigi Donnarumma.

Artinya, Donnarumma harus bertahan di Milan selama setahun lagi. Namun Li juga berencana untuk tidak memainkan Donnarumma sama sekali selama sisa kontraknya hingga habis! Donnarumma bahkan tidak akan dimasukkan ke tim utama dan kemungkinan besar akan didaftarkan di tim Primavera.

Jika rencana ini dilakukan, maka Donnarumma hanya akan menjadi penonton saja saat Milan bermain. Ini adalah bentuk hukuman yang ingin diberikan pemilik Milan kepada Donnarumma.

Namun hukuman ini berharga cukup mahal mengingat Milan masih bisa mendapatkan setidaknya 30 juta euro untuk transfer Donnarumma jika ingin menjualnya saat ini.