Zlatan Ibrahimovic membantah tegas berita yang menyebutkan dia bersitegang dengan bek Marco Materazzi setelah Inter Milan ditekuk Liverpool 2-0 dalam pertandingan Liga Champions Selasa (29/2).

Pernyataan Ibra usai pertandingan yang terkesan menyalahkan Materazzi atas kekalahan Inter, konon jadi pemicu ketegangan itu. “Apa yang terjadi? Tanya saja sama Materazzi,” ungkap Ibra waktu itu ketika dia ditanyai wartawan alasan kenapa Inter kalah.

Namun kemarin, pemain asal Swedia itu meluruskan pernyataannya. Katanya dia sama sekali tidak bermaksud menyalahkan Materazzi. Dia hanya berbicara berdasarkan fakta kalau Inter kalah setelah mereka bermain 10 orang karena Materazzi diganjar kartu merah di menit ke 30.

“Kalimat saya tentang Materazzi hanya berdasarkan fakta, bahwa insiden (kartu merah atas Materazzi) telah merusak semua konsentrasi tim,” jelas Ibra meluruskan pernyataannya.

“Jadi, yang benar untuk ditanyakan kepada dia adalah apakah keputusan wasit mengusirnya dari lapangan adalah keputusan yang benar atau tidak,” tambahnya.

Menurut laporan Gazzetta della Sport kedua pemain tampak tidak saling bertegur sapa selama di London usai pertandingan. Suasananya saat itu terasa tegang dan dingin di antara para pemain.
***