Zlatan Ibrahimovic telah menyetujui kontrak baru selama lima tahun dengan Inter Milan. Dengan kontrak baru tersebut pemain asal Swedia ini akan tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Seri A.

Seperti dilaporkan channel4.com, dalam kontrak baru tersebut, Ibra akan mendapatkan bayaran yang sangat fantastis, yakni 8 juta poundsterling per tahun. Jumlah tersebut sedikit lebih tinggi dibanding gaji bintang Milan, Kaka.

Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, membenarkan kotrnak baru Ibra sudah akan diteken dalam waktu dekat. “Saya pikir pembaruan kontrak Ibra sudah siap ditandatangani, dan tidak ada masalah,” ungkap Moratti.

“Apakah dia akan dibayar lebih tinggi dibanding Kaka? Saya kira, tidak. Tetapi yang pasti, bayarannya hampir sama,” jelasnya.

Pers Italia melaporkan Inter Milan perlu secepatnya mengikat Ibra dalam kontrak baru untuk mengantisipasi kemungkinan pemain itu diboyong Real Madrid. Soalnya tersiar khabar kalau Madrid sudah menyiapkan proposal penawaran untuk mantan pemain Ajax dan Juventus berusia 27 tahun itu.
***

BAGIKAN