Ini Dia Alasan Inter Gagal Jemput Mustafi

Inter Milan telah gagal dalam upaya menjemput sosok Shkodran Mustafi. Karena fans kaget, mereka langsung berikan penjelasan terkait hal tersebut.

Liga Italia  - Ini Dia Alasan Inter Gagal Jemput Mustafi

Inter Milan telah gagal dalam upaya menjemput sosok Shkodran Mustafi. Karena fans kaget, mereka langsung berikan penjelasan terkait hal tersebut.

Dikabarkan jika salah satu petinggi Inter Milan, Piero Ausilio, sampai turun tangan untuk mengungkapkan, kegagalan pihaknya mendaratkan Shkodran Mustafi dari Arsenal karena klub London Utara itu ngotot menuntut mahar £35 juta. Jelas mereka tidak sanggup membayarnya.

Mustafi yang merupakan pemain internasional Jerman itu sendiri baru bergabung ke Emirates Stadium musim lalu dari Valencia. Dalam musim debutnya, Mustafi sudah tampil memikat dalam total 26 pertandingan liga.

Meski main bagus, namun sang bek baru bermain sekali saja dalam tiga laga pertama Liga Primer Inggris musim ini. Ia lantas jadi diduga tidak masuk rencana Arsenal hingga memancing minat kubu Inter Milan.

Inter memang langsung mengalihkan perhatian mereka ke Mustafi dan ingin bisa memilikinya di Giuseppe Meazza secepatnya. Namun apa mau dikata nih, penawaran Nerazzurri dengan terlebih dahulu meminjam sang bek senilai £4,6 juta sebelum nanti membelinya secara permanen musim depan sontak ditolak tidak matang oleh manajemen The Gunners. Sangat kejam.

“Satu-satunya negosiasi yang kami memang benar-benar serius terlibat di dalamnya adalah untuk upaya mendatangkan sosok bek Shkodran Mustafi. Tapi pada saat kami melihat tuntunan Arsenal, ya kami pun jadi batal,” keluh Ausilio melalui Daily Mail.

Selain nama Mustafi, Alexis Sanchez juga sempat ikutan nyaris diberitakan cabut ke Manchester City di tenggat transfer, akan tetapi akhirnya Arsenal berhasil mempertahankannya hingga sang pemain jadi patah semangat. Kesian.