Ini Dia, Skuad AC Milan untuk Babak 16 Besar Liga Champions

  •   Babak knock-out Liga Champions 2014 akan segera digelar pada pertengahan bulan Februari nanti. 16 tim yang lolos sudah mulai mendaftarkan pemain mereka ke UEFA. AC Milan telah mendaftarkan nama  24 pemain yang akan mereka mainkan di Liga Champions.  Pelatih Massimiliano Allegri langsung membawa tiga pemain barunya seperti Adil Rami, gelandang Michael Essien dan gelandang serang Adel Taarabt. […]

Ini Dia, Skuad AC Milan untuk Babak 16 Besar Liga Champions

 

Babak knock-out Liga Champions 2014 akan segera digelar pada pertengahan bulan Februari nanti. 16 tim yang lolos sudah mulai mendaftarkan pemain mereka ke UEFA. AC Milan telah mendaftarkan nama  24 pemain yang akan mereka mainkan di Liga Champions. 

Pelatih Massimiliano Allegri langsung membawa tiga pemain barunya seperti Adil Rami, gelandang Michael Essien dan gelandang serang Adel Taarabt. Sedangkan Keisuke Honda tidak bisa turun di Liga Champions karena pada musim ini sudah pernah bermain di kompetisi tersebut bersama CSKA Moskow.

Allegri juga menempatkan Stephan El Shaarawy di list B yang artinya ia hanya dapat diturunkan dalam keadaan darurat. Hal ini karena El Shaarawy memang sering menderita cedera sehingga untuk kali ini tergusur dari tim utama.

Milan akan bertemu dengan pemuncak klasemen ementara Liga Spanyol saat ini, Atletico Madrid, di babak 16 besar Liga Champions yang digelar 20 Februari 2014.

Skuat Milan:
Kiper: 1. Amelia, 32. Abbiati, 35. Coppola
Pemain Belakang: 2. De Sciglio, 5. Mexes, 13. Rami, 17. Zapata, 20. Abate, 21. Constant, 25. Bonera, 81. Zaccardo.
Pemain Tengah: 4. Muntari, 14. Birsa, 15. Essien, 16. Poli, 18. Montolivo, 24. Cristante, 28. Emanuelson, 34. de Jong.
Pemain Depan: 7. Robinho, 11. Pazzini, 22. Kaka, 23. Taarabt, 45. Balotelli.