Inilah Cara Conte Untuk Memotivasi Tevez

4

  Carlos Tevez, Striker Juventus, kini membocorkan metode unik yang digunakan oleh Allenatore Antonio Conte dalam memunculkan motivasinya. Melalui JTV, pria asal Argentina ini mengungkapkan bahwa sang arsitek punya cara yang variatif dan cukup menarik untuk tingkatkan performa pemain. “Terkadang ia memberikan saya pujian sesuai dengan karakter saya, seperti misalnya ‘Kamu bagaikan seekor singa!’” ujar […]

Liga Italia  - Inilah Cara Conte Untuk Memotivasi Tevez

 

Carlos Tevez, Striker Juventus, kini membocorkan metode unik yang digunakan oleh Allenatore Antonio Conte dalam memunculkan motivasinya. Melalui JTV, pria asal Argentina ini mengungkapkan bahwa sang arsitek punya cara yang variatif dan cukup menarik untuk tingkatkan performa pemain.

“Terkadang ia memberikan saya pujian sesuai dengan karakter saya, seperti misalnya ‘Kamu bagaikan seekor singa!'” ujar El Apache.

“Sebaliknya, ia juga mampu memotivasi saya saat tengah tampil buruk. Dalam laga kontra Milan di San Siro, ia memanggil saya ‘Carlos, apa kamu saat ini ada di lapangan?’. Lalu saya jawab ‘Ya, saya di sini!’.”

Hal tersebut terbukti manjur. Karena hingga memasuki giornata ke 27, pemain usia 30 tahun tersebut mantap sebagai pencetak gol terbanyak Serie A dengan koleksi 15 gol. Catatan yang cukup bagus untuk ukuran pemain yang menjalani musim pertamanya di Italia.