Inter Milan kembali memperkokoh posisinya sebagai jawara Seri A pekan ini. Tim asuhan Roberto Mancini itu menang 2-0 di kandang Catania, Senin 11/2 dini hari tadi.

Dengan kemenangan ini, Inter yang sempat berusaha dikejar AS Roma yang juga unggul 2-0 atas Reggina, Minggu 10/2, kembali memperlebar jarak delapan poin dengan klub peringkat dua tersebut.

Pagi tadi, Inter meraih poin penuh melalui gol Esteban Cambiasso di menit 64, yang digenapi David Suazo tiga menit kemudian.

Juve bisa unggul
Sementara itu, tim peringkat tiga Juventus juga unggul dengan skor 2-1 di kandang Udinese. Adalah Vincenzo Iaquinta, yang menjadi pahlawan bagi tim Nyonya Besar dalam laga kali ini.

Juve sebelumnya telah tertinggal 1-0 sejak di menit ke-6. Pemain Udinese, Andrea Dossena membuat tim tuan rumah memimpin sejak di awal pertandingan.

Tetapi, Mauro Camoranesi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak ke dua. Iaquinta kemudian mencetak gol kemenangan bagi Juve, di menit ke-76.

Milan dekati Fiorentina
Sedangkan AC Milan, kini hanya berselisih dua poin dengan tim peringkat empat, Fiorentina. Milan berhasil mengumpulkan poin penuh setelah menang tipis 1-0 atas Siena. Sedangkan La Viola, hanya seri 2-2 melawan Atalanta, Minggu 10/2 kemarin.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga itu, dibukukan pemain pengganti Alberto Paloschi di menit ke-63. Tim tamu juga ketiban sial, setelah Simone Vergassola diusir keluar lapangan dan harus bermain dengan 10 pemain.

Berikut ini hasil seluruh pertandingan Seri A, Minggu 10/2 hingga Senin 11/2 pagi:
AC Milan 1 – 0 Siena
Cagliari 1 – 1 Parma
Empoli 1 – 0 Lazio
Livorno 1 – 1 Genoa
Sampdoria 2 – 0 Napoli
Torino 3 – 1 Palermo
Udinese 1 – 2 Juventus
Catania 0 – 2 Inter Milan (cha)

BAGIKAN