Inter Milan Siap Beri Kejutan untuk Fans Arsenal

  • Inter Milan saat ini tengah bersiap untuk berikan kejutan mengerikan untuk semua fans Arsenal. Memang bukan kabar baik bagi mereka.

inter milan

Liga Italia  - Inter Milan Siap Beri Kejutan untuk Fans Arsenal

 

Inter Milan saat ini tengah bersiap untuk berikan kejutan mengerikan untuk semua fans Arsenal. Memang bukan kabar baik bagi mereka.

Inter Milan sedang merencanakan langkah yang sangat berani untuk memboyong bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Raksasa Italia akan menyiapkan mega transfer pada bulan Januari mendatang dan akan menguji tekad The Gunners dengan tawaran menggiurkan untuk penyerang Chile itu.

Nerazzurri terus memantau situasi kontrak Sanchez di Emirates dengan eks bintang Barcelona itu masih menunda untuk menandatangani kontrak baru.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2018, namun oa belum menandatangani kontrak baru dengan klub dengan Sanchez dikabarkan menuntut gaji sebesar £ 200.000 per minggu.

Menurut Calciomercato, Inter menyiapan dana sebesar £ 130 juta untuk dihabiskan di jendela transfer mendatang dan mereka ingin meningkatkan lini depan mereka dengan Ivan Perisic dan Mauro Icardi membuktikan ketidakkonsistenan mereka.

Namun setelah raksasa Serie A itu tersingkir dari Eropa, nampaknya harapan untul mendaratkan Sanchez pada bulan Januari mungkin menguap dan kesepakatan transfer pada musim panas bisa menjadi lebih realistis.

Tapi setelah penampilan terbarunya melawan Bournemouth, Arsenal mungkin harus memberikan tuntutan Sanchez untuk kontrak barunya.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan Arsenal 3-1 atas Bournemouth dengan skuad asuhan Arsene Wenger tetap menjaga jarak tiga poin dari pimpinan klasemen Chelsea.