Inter Milan Bakal Boyong Di Maria dan James Rodriguez

Inter Milan bertekad datangkan pemain berlabel superstar Januari nanti dan Angel di Maria serta James Rodriguez menjadi target transfer

James Rodriguez

James Rodriguez

Raksasa Serie A Inter Milan bertekad untuk mendatangkan pemain berlabel superstar di bulan Januari dan Angel di Maria serta James Rodriguez menjadi target transfer mereka

Inter Milan siap untuk membuat langkah berani untuk memboyong winger Paris Saint-Germain Angel Di Maria, tetapi hanya jika mereka gagal untuk mendapatkan target utama James Rodriguez.

Inter tertarik memboyong bakat-bakat terbaik untuk memperkuat skuad mereka pasca pengambilalihan klub oleh Suning Holdings Group pada bulan Juli.

Nerazurri – yang baru-baru memeecat Frank de Boer setelah hanya 14 pertandingan – telah menghabiskan banyak dana untuk memboyong beberapa nama tenas seperti seperti Joao Mario, Antonio Candreva dan Gabriel Barbosa selama musim panas lalu.

Tapi Inter masih tertarik untuk mendaratkan pemain berlabel superstar pada bulan Januari, dan Calciomercatoweb mengklaim mereka akan kembali untuk melemparkan tawaran pada playmaker Real Madrid James Rodriguez di musim dingin mendatang.

Dan, manajer baru Stefano Pioli dilaporkan juga siap untuk mendatangkan Di Maria, jika gagal mendapatkan James dari Real Madrid.

Di Maria belum mencetak gol di liga musim ini dan bisa dikatakan dia tengah kecewa dengan karirnya di ibukota Perancis.

Winger Argentina itu lebih berpeluang didapatkan Inter mengingat ia memiliki bandrol yang relatif lebih murah, meski tidak bisa dikatakan benar-benar murah sepenuhnya.

Sepakbola.cc